Rabu, 06 Oktober 2010

piku2 dong yi episode 57

mianhe telat nontonnya.
jadi aku mo share piku2nya aja yah.
masih mo nonton kelanjutannya
langsung aja chekidot.....


























































































ceritanya sukjong berniat tetap mengangkat PM Yun sebagai penerus tahta. sukjong kayknya udah mulai sakit-sakitan.
jang muh yul nyuruh petugas min mengikuti cha cheon soo untuk mengambil buku kayaknya buku rahasia tentang perbatasan joseon. jang muh yul yang mendapat buku itu kaget dan melapor ke pimpinan partai soron. jang muh yul ini mendukung p. yeoning karena ia tidak ingin joseon hancur kali yah klo rajanya seorang yang tidak punya keturunan,  bakal diserang negara lain gitu.
ratu inwon kaget juga mendengar keputusan sukjong , ia mengira sukbin ikut mempengaruhi sukjong.
sukjong pergi menemui utusan Qing. pokoknya seru deh. pas pengumuman penerus tahta semua orang kaget termasuk PM Yun. partai Soron dan namin sih seneng banget. tapi partai Noron gelisah tapi mereka gak bisa membantah keputusan sukjong.
pas sukjong dan dong yi jalan-jalan keluar istana, sukjong menunjukkan sebuah rumah, koq aku mikir sukjong ingin menghabiskan masa tuanya disitu bersama dong yi karena istana sudah punya PM Yun dan P. Yeoning

-mianhe kalo kurang detail aku kasih gambarnya banyak neh.-
^_^

4 komentar:

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

mabk iis kayaakny inwhon ni mudah dihasut ea, nurut bgt ma jang muh yol,*sok teu nya kambuh,,xixixixixi

kasihan sukjong, raja hebat dech

enNa -JusTone- mengatakan...

keren eng,,j dpgn nonton ,,,iis nontonnya dmn???

Yulia mengatakan...

Go pm yun,,,
Go p yeoning,,,
*numpang kampanye*
kekkekke..

iis RF mengatakan...

teh enNa aku dl dulu baru nonton. nonton didramacrazy jg ada. tp masih yg raw jepang gak ada engsubnya

Ada kesalahan di dalam gadget ini