Senin, 25 Oktober 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 9

lagi piku2 SKK lesson 9 ^_^
langsung aja chekidot....




























































































































di episode ini yoon hee dijebak Byung Chon sehingga ia dituduh menjadi pencuri di SKK. f4 joseon berusaha mencari bukti pelaku sebenarnya agar yoon hee tidak dikeluarkan dari SKK.
nah pas menyusup ke ruang penyimpanan dokumen. Yoon Hee berpenampilan sebagai gisaeng agar diizinkan masuk untuk memperingatkan Sun Joon yang sudah masuk ke dalam.


5 komentar:

iis RF mengatakan...

hehe... akhirny terposting jg.
br mencoba posting terjadwal.
ayo dong koment.suka ga piku2nya.
klo ada yg request.ntar aku posting ep selanjutny

Anonim mengatakan...

suk SUKA....
lanjut mbak..
_Revita

Bekti_On mengatakan...

Suka...kok suka... suka bgt sm piku2-nya

salam kenal...bekti ^^

Ari RF mengatakan...

wahh jahat banget ntu byun choon, ari suka yang senyum berempat yang ada yong hanya itu wkwkwk, wahh lucu juga ni sun joon tahu yoon heee pakai baju ce, tapi nggak sadar yoon hee ce wkwkwk, gomawo iis, semangat nulisnya hehhehe

Rinn75 mengatakan...

astagaaa.. Yoon hee cuantiknya puolll.. masak sunjoon masih belum nyadar kalo dia cewek sihhhh???

Ada kesalahan di dalam gadget ini