Minggu, 17 Oktober 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal lesson 6

hehe.. hari ini mo share piku2 SKK 6.
langsung aja yah ckekidot.... ^_^
























































 











































7 komentar:

iis RF mengatakan...

di episode ini sedih liat jae shin kesakitan karena luka terkena panah.
sendiri lagi ngobatin lukanya ....

oya kalian mau liat piku epsode berikutnya apa langsung loncat ke ep 15. yang bakal ditayangin ntar malam ^_^

mohon komnentarnya yah

anggi laora fandila mengatakan...

gonawo skk nya kak. . .

Galaksi mengatakan...

lgsung k ep 15 ja kak.....

Ari RF mengatakan...

langsung 15 gpp iis *ngadon* penasaran wkwkwk, episode ini malah ari belum nonton langsung loncat semalam juga, episode 14 mape mau nangis ari dan mau melelehkan air mata lihat jae shin luka wkkwkw, *jae shin sudah ari anggap saudara* wkwkwkkw

iis RF mengatakan...

bener neh ga penasaran?ga mau liat tampang jaeshin yg kaget pas tau yon he cewek?
saat jae shin mrh ma yong ha.sun jon yg cemburu mlihat kdekatan yon he ma sun jon.

klo ari mah emang udh nonton ampe ep 14 hehe...

enNa -JusTone- mengatakan...

IIs loncat juga GPP...
ASALKAN TETEUP POSTINGIN SKK NYA YACH...
:D
penggemar JAeShin..
wkwkwkwk gpplah gka ndicolek ko Is cuman didekep doang :D

iis RF mengatakan...

ok deh hr ni mo posting skk ep 15.
teh enNa jgn colek2 jae shin....
apalg mpe dekep jae shin

Ada kesalahan di dalam gadget ini