Selasa, 28 September 2010

Preview dong yi episode 55

hwa seru banget nonton dong yi. he bin minum racun wkwkwk.....
langsung aja deh chekidot preview nya ....

setelah mengumumkan keputusannya, sukjong termenung sedih
lalu dong yi datang menemui sukjong
 dong yi mencemaskan PM Yun.  
 bener aja PM Yun mendengar ibunya dihukum minum racun histeris ingin menemui ibunya
 he bin nunggu dikamarnya dan pejabat memberitahu hukumannya
 He Bin gemetaran dan menangis histeris *lebay mode on
 Ny Yoon dan anaknya diarak menuju ketempat pembuangan.
di jalan ia dimaki-maki rakyat
 Ny Park datang melihat dan mencaci mereka, oh tae pung cuma bisa diam

 Ny Yoon ingin melempari mereka dengan batu, suaminya udah ngelarang tapi tetep keukeuh
rakyat yang lain jadi ikut melempari dengan batu
 PM Yun ingin pergi ke tempat ibunya tapi dihalangi kasim.
dong yi datang menemui PM Yun
 PM Yun memohon pada dong yi agar diizinkan melihat ibunya
 sampai lutut pada dong yi
 dong yi menyuruh PM Yun bangkit, PM Yun tetap pergi menerobos penjaga
 Cha Cheon Soo memerintah anak buahnya bersiap mengawal eksekusi

 He Bin ingin keluar tapi pengawal melarangnya
 He bin marah
 PM Yun datang dan memanggil ibunya tapi ia dihalangi petugas
 He Bin meronta ingin menghampiri putranya tapi tidak bisa
 Dong Yi datang, PM Yun dikawal menuju kediamannya.
he bin menghampiri Sukbin
 sekarang aja di bilang menyesal
 He Bin memegang tangan dong yi, ia punya satu permintaan
 He bin sampe sujud-sujud gitu mohon ke dong yi untuk putranya 
  Im Jung membawa baki yg isinya racun, beserta para penyelidik lainnya
mereka mempersiapkan tempat eksekusi
He bin menunggu detik-detik kematiannya
 He bin keluar menuju tempat eksekusi
 kayak upacara yah, banyak bgt yang liat kecuali Dong Yi dan PM Yun dan Yi Geum 
 He Bin berlutut menerima keputusan Sukjong dibacakan
 PM Yun menangis di kamarnya
 kasihan yah T_T
 racun buat he bin, wkwk...
 sukjong melihat dari kediamannya
 he bin melihat ke arah sukjong dan memberi penghormatan terakhir
he bin sedih ia teringat masa-masa ia masuk istana, menjadi ratu saat2 kebersamaannya dengan sukjong
 hore akhirnya diminum juga ^_^
 sukjong sedih juga ngeliatnya

 detik-detik kematian He Bin


 Dong Yi berdiri di kediamannya memandang ke tempat eksekusi, ia berjanji pada He Bin untuk menjaga PM Yun
 PM Yun marah dan melempar barang-barang
 ia sedih ibunya meninggal
 Yeoning belajar tapi tidak fokus karena memikirkan Se Ja Coh wa

 yeoning melihat PM Yun dan menghampirinya
 Yeoning melihat tangan kakaknya terluka dan memegangnya tapi PM Yun menghempaskan tangannya.
ia juga bilang jangan memanggil Hyuning lagi.
yeoning pun memanggil Co Wa pada PM Yun
 yeoning sedih karena kakaknya sudah berubah
 PM Yun melihat tuho dan ingat waktu berlatih Tuho dengan adiknya tapi ia ingat perkataan ibunya agar tidak dekat dengan yeoning karena ia saingannya.
 PM Yun membanting Tu Ho ke tanah, iapun menangis memanggil ibunya


petinggi partai Soron berkumpul menyusun rencana.
mereka gak setuju dong yi jadi Ratu
 Shim Yun Taek mengetahui itu dan melpor pada dong yi
 terjadi perselisihan di rapat dewan istana.
 mereka menolak dong yi jadi ratu karena ia berasal dari kelas Cheonmin
 sukjong bingung memutuskan.
 tiga serangkai melapor kejadian di rapat
 dong yi mendengarnya dan mempunyai keputusan lain
 dong yi menemui anaknya dan memberitahu kalau Yi Geum masih dapat bersaudara dengan PM Yun

 geum senang ia bisa bermain lagi dengan PM Yun
 dong yi memeluk yi geum
 PM Yun membuang buku-bukunya dan berniat membakarnya tapi dihalangi pelayannya.
sukjomng datang menghentikan
 PM Yun masih marah pada keputusan sukjong menghukum mati ibunya
 sukjong merasakan hatinya sakit karena anaknya melawan dirinya.
dong yi datang.
 keduanya berbicara, dong yi meminta sukjong mengambil ratu lain.
agar bisa menjaga PM Yun dan yeoning
 dong yi merenung, sukjong juga merenung keputusan apa yang akan diambil
 petugas min lapor ke jang muh yul tentang rencana sukjong.
(koq jadi muh yul yang berambisi yah?)
 sukjong mengumumkan keputusannya.
 do seong ji membacakan perintah sukjong bahwa ia akan mengambil isteri untuk dijadikan ratu
semua pejabat tersenyum senang
 jang muh yul menemui dong yi dan tanya tentang keputusan sukjong
 dong yi tenang banget ia tidak berniat jadi ratu
 dong yi merenung dan teringat pembicaraannya dengan tiga serangkai tentang keputusannya tidak mau jadi ratu. 
 prosesi pernikahan sukjong 
 ratu in won tersenyum selama prosesi
 beda ma sukjong gak keliatan senang tuh
 semua pejabat menyaksikan dan memberi hormat
 keputusan mengangkat ratu in won dibacakan
 ratu datang ke kediamannya disambut oleh para selir.
ratu In Won jalan menuju kediamannya lalu berbalik dan melihat dong yi. ia tanya apa kau sukbin?
dong yi menjawab dengan halus.
(lucu klo liat gaya In Won sombong, iya seh secara ia ratu walau umurnya lebih muda)

 biro penyelidik rame mereka membicarakan ratu yang baru 
 mereka minta maaf karena ditegur Jo sang gung. kenapa semua khawatir ma dong yi yah?
 pejabat dan Jang Muh Yul menemui Ratu
 ratu In Won sepertinya tahu maksud Jang Muh Yul yakni tentang mengangkat yeoning sebagai penerus tahta
 jeong sang gung mengantar surat untuk penerimaan gunyeo baru.
 mereka juga khawatir dengan dong yi
 dong yi datang ke biro penyelidik dan disambut antusias oleh para penyelidik
 eh ratu juga datang ke sana, dong yi kaget
 ratu bicara dengan jeong sang gung dan dong yi, jeong sang gung disuruh keluar karena Ratu ingin bicara 4 mata dengan sukbin
 jeong sang gung keluar dan ia ditanya ama ae jung dan bong sang gung
 ratu membicarakan P yeoning. aku kira ratu ingin mengangkay yeoning jadi putra mahkota kali

Spoiler: di episode selanjutnya lebih keliatan ambisi Jang Muh Yul. aku pikir sekarang muh yul yang jahat ^_^
oya ada upacara untuk P. Yeoning tapi gak tahu upacara apa



9 komentar:

iis RF mengatakan...

preview ini aku buat khusus untuk mie paredonkz.
met menikmati mie
^_^ hehe kue kali

ooppie mengatakan...

penasaraaaann...

Anonim mengatakan...

akhirnya dong yi 55 keluar jugaaaaa...
dah lama nungguin.. gomawo ya.. ^_^

fila

iis RF mengatakan...

fila: iya makasih dah nungguin. jadi semangat posting previewnya.

ooppie: aku juga penasaran pie. makanya malam ni pun mo langsung DL yg ep 56. tp kluarnya lama. jam 11an lewat.

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

wah
@senyum lebarrrrrrr mengembang
makasih buanyakk buanyak mbak iis tersayang
lope lope lope dah

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

serem ah liat ratu inwhon....
masih muda sombong....

iis RF mengatakan...

mie itu kewibawaan sebagai seorang ratu walau dong yi lebih tua. eh dalam sejarahnya kan In Wo waktu nikah ma sukjong umurnya 15 tahun. berarti bedanya ma PM Yun berapa tahun?

wkwkwk...... ^_^

Ari RF mengatakan...

iya ratu in won disini kok dah kelihatan tgua ya wkkwkwk, akhirnya hee bin minum racun juga wkkwkwkw, gomawo iis :)

EvieboemmieKyuhyun RF mengatakan...

Akhirrrnyaa muncul jg previewnya.. hehe
Emang yang jd inwon lebih tua dari dong yi..
ko aneh yah sutradaranya gga pandai milih atis neh.. wkwkwkwk..

baca di dramatomy Itu inwon mw nikahin P. yeoning dong..
pdahal masii kecil kasian..

trus disejarah kan semua kluarga hae bin disuruh minum racun yh klo gga salah?

Ada kesalahan di dalam gadget ini