Kamis, 16 September 2010

preview dong yi episode 51

hari ini aku mo share piku2 dong yi 51.
tapi maaf yah engsubnya blum keluar. jadi nontonnya pake bahasa kalbu.
mianhe kalo salah persepsi.
langsung aja chekidot....

He Bin mulanya terlihat setuju untuk kerjasama. ternyata ia berbohong ia menuduh Dong Yi hanya mengulur waktu.
 
he Bin mengembalikan boneka Vodoo yang kemarin diberikan Dong Yi.
Dong Yi masih berusaha membujuk He Bin demi putra mahkota Yun

He Bin balik menatap Dong Yi tajam dan sinis ia bilang ia tidak percaya Dong Yi.
(sayang bgt padahal Dong Yi tulus)
He Bin keluar dari kediaman Dong Yi dan kembali menatap sinis Kediamannya.
Dong Yi terpukul atas keputusan He Bin.
dayangnya bertanya apa Dong Yi baik-baik saja
saat pasukan datang Guru Yi Geum berusaha menyembunyikan buku itu. tapi tetap ketahuan.
ternyata Di kediaman putra mahkota banyak pasukan yang mencari buku yang hilang dari kediaman Putra mahkota.

pejabat ini nanya darimana buku ini? guru Yi Geum tetap ngeles.(mian aku gak ngerti ngomong apa)
ternyata buku itu memang buku khusus untuk putra mahkota sehingga pejabat ini nanya ke P. Yeoning bagaimana buku itu bisa sampai disini?


jelas aja Yeoning bingung, ia malah mengira buku itu gak sengaja terbawa saat ia dan Putra mahkota sedang mencari kegunaan obat diperpustakaan kemarin.

Dong Yi buru-buru menemui P Yeoning. Dong yi sangat khawatir apalagi saat bertemu ia melihat ekspresi sedih diwajah anaknya


pejabat tersebut melaporkan insiden buku itu kepada Sukjong
Dong Yi kembali menanyai anaknya tentang insiden itu. Yi Geum menjawab dengan sedih.
He bin mendengar laporan kakaknya yang menjebak P. Yeoning.
ketiga serangkai ini sedang membahas tentang insiden buku dan beberapa kemungkinan.
sepertinya mereka merasa ada bahaya yang mengintai P. Yeoning
Yi geum menangis
PM Yoon datang menghampiri. ternyata Yi Geum takut dimarahi Ayahnya.
PM Yoon jongkok dan memegang tangan Yeoning. ia berusaha menghibur adiknya
good hyungnim

selesai menghibur adiknya, PM Yoon berniat menemui Sukjong.

para menteri mengajukan protes agar P. Yeoning mendapat sanksi
Sukjong terlihat marah dan ia menunjukkan buku itu dan bilang kalau PM sudah menjelaskan kejadiannya.
eh Sukjong malah nunjukkin petisi penobatan Dong yi sebagai Suk Bin.
(para menteri mau menolak tapi gak bisa haha... lucu liat ekspresi mereka malah senjata makan tuan)
anak buahnya melaporkan perihal penobatan Dong Yi
Dong Yi bergegas menemui Sukjong
Dong Yi terlihat ragu dengan keputusan sukjong
Jang hae Jee memprovokator para menteri
Sukjong tetap pada pendiriannya, ia bilang kalau itu adalah permintaan terakhir Ratu Inhyeon
Dong yi tidak bisa membantah
keluar dari Daejeon, Dong Yi masih ragu, lalu datanglah tiga serangkai
(Seo yong gi, Shim Yun Taek, dan Cha cheon Soo)

Dong Yi mengutarakan kekhawatirannya tentang keputusan Sukjong. tapi ketiganya terus meyakinkan Dong yi untuk menerimanya.
Sukjong merenung kayaknya mikirin Dong Yi
dong Yi berpikir, ia melihat baju penobatannya
akhirnya mantap juga nih hatinya untuk melakukannya
 upacara penobatan Dong yi sebagai Sukbin
 

 He Bin melihat dari kejauhan dengan wajah kesal
Yi Geum berlari menuju kediaman PM Yoon ingin belajar bersama. tapi dayang PM bilang PM tidak ada.
dayangnya berani bicara buruk tentang P. yeoning dan langsung dibentak oleh PM Yoon yang baru saja datang.
Yeoning dan kakaknya belajar brsama. lalu PM memandang lesu kamarnya, sepertinya ia jenuh di istana
PM Yoon senang mendengar Yeoning sering keluar istana, ia sepertinya minta bantuan Yeoning untuk menyelinap
PM Yoon minta semua dayangnya pergi karena ia ingin istirahat tidak mau diganggu
 PM Yoon menyelinap dengan membawa buntalan
 
 mereka berdua menyelinap, saat melihat di pintu keluar banyak dayang istana P. Yeoning punya ide
 
 lalu mengeluarkan kantungnya yang ternyata isinya 3 tikus mainan. PM Yoon kaget.
lalu P. Yeoning memberi 1 tikusnya
 
 mereka mendekat dan melempar tikus2 itu sehingga para dayang histeris dan langsung kabur, mereka pun buru2 menyelinap keluar
 
 Jang Hae jee mengadakan pertemuan rahasia dengan partai pendukungnya.
kegiatan itu diamati anak buah seo Yong Gi
 
 mereka melaporkan hal itu pada Seo yong gi
 

 Jang Muh yul tiba dengan anak buahnya. Jang Hae Jee marah melihatnya
 
 Dong Yi berbicara dengan jang muh Yul.
 
 sepertinya Jang Muh Yul menyatakan dukungannya untuk mengangkat Dong Yi sebagai Ratu. tapi Dong Yi ragu untuk menjadi Ratu
 
 PM Yoon dan P. Yeoning bersenang-senang. makan kue bersama, menonton pertunjukkan akrobat
 

 
 bahkan ikut perlombaan memasukkan panah, dan PM Yoon memenangkan perlombaan itu.
 


 
 kedua kakak beradik ini bersorak atas kemenangan PM Yoon
 
 PM Yoon menerima hadiah kue dan uang atas kemenangannya. keduanya bersorak2 gembira
 

 sampai malam tiba belum juga pulang malah ikutan festival malam. main kembang api menerbangkan lampion
 
 keduanya senang melihat langit begitu indah karena lampion yang diterbangkan
 
 sehabis itu, ada pencuri yang menabrak PM Yoon dan menjatuhkan kantung uangnya.polisi yang mengejar mengira PM Yoon sebagai pencuri. Yi Geum jelas terus memanggil kakaknya. PM Yoon menyuruh P. Yeoning jangaan membongkar identitasnya dan segera cari bantuan. PM Yoon dibawa ke kantor polisi. Yi geum berlari mencari bantuan

He Bin datang mengunjungi PM Yoon, ia meminta dayang mengumumkan kedtangannya tapi tidak ada sahutan dari dalam
 
 He Bin menerobos masuk dan terkejut karena hanya menemukan bantal.
He Bin panik PM Yoon menghilang
 
 Seo Yong Gi lapor ke sukjong kalau PM Yoon hilang
 
 Sukjong kaget dan cemas
 
 Cha Cheon Soo lapor ke Dong Yi kalau PM yoon hilang. lalu Bong sang gung dan Ae Jung masuk dan lapor kalau mereka belum juga menemukan Yi Geum
 
 Dong Yi kaget mendengarnya, lalu ia curiga jangan2 PM Yoon dan Yi Geum pergi bersama
 

 Sukjong menyuruh untuk mengerahkan pasukan mencari di seluruh penjuru kota
 
 Yi Geum mendatangi sebuah rumah tapi tidak aad orang didalamnya
 
 ia menangis karena tidak bisa menolong kakaknya
 
 PM Yoon dimasukkan ke dalam sel
 
 Dong yi bersiap memakai baju rakyatnya, ia ingin terjun langsung mencari anaknya.
(He bin mah cuma mondar-mandir nunggu di kediamannya)
 
 Dong yi memberi intruksi langsung untuk mencari anaknya dan PM Yoon
 
 PM Yoon tanya ada keributan apa diluar. penjaga jawab kalau seluruh pasukan dikerahkan untuk mencari PM Yoon yang hilang.(kenapa PM Yoon gak ngaku dia putra mahkota yah biar dilepasin? takut Yi geum disalahin kali yah?)
 
lalu penjaga membawa PM Yoon keluar.

 Dong yi terus mencari anaknya, lalu ia menemukan kantung uang anaknya tambah panik deh
 
 Dong yi takut terjadi sesuatu dengan Yi Geum
 

yah sekian preview dari saya.
tunggu kelanjutannya yah ^_^

2 komentar:

iis RF mengatakan...

mianhe kalo ada yang salah soalnya nunggu engsubnya keluar masih lama.

Ari RF mengatakan...

kerennnn, kok bisa yang jadi ratu ratu inhwon???

Ada kesalahan di dalam gadget ini