Senin, 20 September 2010

Profil Yoo Ah In

    hayoo siapa yang gak kenal pemeran Moon Jae Shin? yup ini dia si pemberontak Moon Jae Shin
    ^_^ jatuh hati gara-gara liat dia di Sungkyunkwan Scandal
    ini dia profil my prince hoho.... lagi kena virusnya neh ^_*
Yoo Ah In




PROFIL
Name: 유아인 / Yoo Ah In
Real name: 엄홍식 / Uhm Hong Shik (Eom Hong Sik)
Profession: Actor
Birthdate: 1986-Oct-16
Height: 178cm
Weight: 60kg
Star sign: Libra
Blood Type: A
Talent agency: star Entertainment


TV SHOWS
Sungkyunkwan Scandal (KBS2, 2010)
The Man Who Can't Get Married (KBS2, 2009)
Strongest Chil Woo (KBS2, 2008)
April Kiss (KBS2, 2004)
Sharp 1 (KBS2, 2003)

MOVIES
Antique Bakery (2008)
Shim's Family (2007)
Boys of Tomorrow (2006)

PENGHARGAAN
2007 The 8th Pusan Film Critics Awards: Best New Actor for Boys of Tomorrow.


credit : wikipedia, ampedasia

10 komentar:

iis 규해 Rf mengatakan...

aku gak ngepost di PD takut cowok ku diambil Rha wkwkwk.... ^_^

hehe.... mianhe Rha...

AIRI ARI mengatakan...

betul, maksud ari baru mau bilang harus disembunyikan dari rha ni wkwkwkwkkw

Anonim mengatakan...

cowk ini emang super keren banget. liat dia di skk bikin cewk2 jatuh hati ama dia. tpi aku pikir2 kemampuan actingnya apa dianya yach yg keren??? yg pasti aku suka dua2nya......hmmm.

Anonim mengatakan...

ka iis banyak saingannya nih, hehe... mantep dah

fila ^_^

Anonim mengatakan...

gw juga jatuh cinta mendadak sama dia..

Anonim mengatakan...

maaf...
tapi aq juga jatuh cinta sama dia.
aq suka banget karakternya di skk..

Anonim mengatakan...

gua suka ama dari Strongest Chil-woo... cuma sempet il-feel pas main di the man who cant married ama antique... beda banget ama pas Chil-woo,,,

Anonim mengatakan...

Yoo ah in keren bgt...dibandingin micky yoochun gw heran knp ga dia aza yg jadi lee sun joon... soalnya doi cuco banggeeeet!!!....

HIKKIE mengatakan...

me too..
nomu nomu johanikka Moon Jae Shin-ah!
aktingnya keren banget.. aku browsing potonya, kok aku mrasa dia lebih pantes berantakan kayak Jae Shin ya dibandingkan harus berapi" ria.. hehehe

aku baru nonton si SKK. awalnya gak suka, soalnya kan tradisional gt.. tapi cuma 2 eps aja ngerasa gt..

Gu Yong Ha aka Joong Ki juga keren. SKK jadi hidup itu ya gara" karakter Yong Ha sama Jae Shin ini.. kalo Sun Joon,, apa ya? terlalu kaku, gak asyik. hehehe

Anonim mengatakan...

@Anonim:

Jd kebayang kalo dy yg jd Lee sun Joon...
ga cocok. pke topi selalu... kaku... jd ga keren.. hehe...
kerennya kan gara2 karakter Geol Oh... >,<