Rabu, 01 September 2010

piku2 dong yi episode 47 spoiler

hari ini aku mo share piku-piku dong yi di episode 47. ceritanya tambah menarik neh.
tapi mungkin aku cuma share piku2nya sampai episode 48 aja cos kalian kan bisa baca sinopnya di blognya ka tirza. jadi karena aku penasaran gak bisa nunggu dicari deh spoilernya.
jadi aku cuma kasih piku2nya aja yah cos nontonnya juga pakai bahasa kalbu ^_^
langsung aja deh chekidot....

Dong Yi kembali ke istana disambut meriah oleh pendukungnya
Yi Geum benar-benar kagum dengan istana, ia snang sekali
Lady Jang melihat kedatangan Dong Yi dari kejauhan dengan amarah

Ratu yang mendengar kedatangan Dong Yi senang dan bergegas menyambutnya.
Dong Yi senang bertemu Ratu, dan menyuruh anaknya memberi hormat pada Ratu
Ratu senang sekali bertemu Geum
Dong Yi bicara dengan Ratu di kediamannya sementara Geum melihat2 istana

Sukjong yang mendengar kedatangan Dong Yi dan anaknya bergegas menemuinya. Sukjong melihat Geum dan memanggilnya. Geum masih mengira pejabat Hanseong, Sukjong melihat bajunya dan sadar ia dikira pejabat lalu tetap menyamar dan memberi hormat pada Geum.  
dong Yi datang dan melihat Sukjong dan memanggilnya Chon Na. Geum bingung tapi setelah ia tahu Sukjong itu raja ia kabur. 


geum takut dihukum kali yah hehe... :)
Dong Yi dan Sukjong: Geum ahh
Sukjong memerintahkan semua dayang untuk mencari Geum
Geum sembunyi dan menangis
karena Geum belum juga ketemu, Dong Yi mencari Geum, Sukjong ikut serta
Sukjong melihat baju Geum dan tahu tempat sembunyinya. Sukjong menyuruh Dong Yi diam dan mereka berpura-pura menakuti Geum.
akhirnya Geum meutuskan untuk keluar dari persembunyiannya
Sukjong menghampiri Yi Geum
Sukjong meminta Geum memanggilnya ayah.
Geum memnggil ayah dengan ragu, Sukjong senang dan menyuruh Geum mengulanginya
Sukjong menggendong Geum.
Sukjong menemani Geum tidur. lalu Dong Yi datang
Sukjong kasihan sama Dong Yi, ia pasti selama ini sudah banyak menderita.
lalu Sukjong memeluk Dong Yi

di pembuangan Cha Cheon Soo batuk-batuk. ia memikrkan Dong Yi

Prosesi penobatan Dong Yi dan Geum




insiden kebakaran kediaman Dong Yi sedang diselidiki
orang suruhan ibunya Lady Jang melihat dengan khawatir
ia melaporkan penyelidikan itu
lalu Jang Jae Hee datang. ibunya menyuruh orang suruhannya pergi. 
Lady Jang datang ketempat upacara sayang telat
Ratu melihatnya, tapi ia hanya berbincang sebentar dan meninggalkan Jang Hae Bin yang terlihat kesal
pertemuan pertama Dong Yi dan Hae Bin.
Dong Yi memberi hormat. lalu ia melihat ornamen kupu-kupu yang dipakai Hae Bin. Hae Bin marah.
tapi Dong Yi lebih marah, ia tidak akan tinggal diam karena Hae Bin harus membayar semua perbuatannya.
(mian klo salah soalnya suaranya Dong Yi meninggi pas bicara sama Hae Bin )
Geum mengunjungi perpustakaan istana, ia terpukau melihat buku-buku.lalu putra mahkota datang.
putra mahkota melihat buku yang diambil Geum terlalu berat lalu ia mengambil 2 buku untuk Geum.
Geum laporan pada Dong Yi tentang tugas yang diberikan Dong Yi untuk berguru pada seorang lelaki tua
(gak tau sapa namanya...)
Dong Yi meminta Geum untuk hati-hati tidak menunjukkan kepintarannya sembarangan.
Ratu menyuruh dayangnya membawa perawat yang merawat putra mahkota dan bertanya tentang putra mahkota.

Geum belajar di sekolah istana
seperti biasa ia bosan dan tertidur di kelas. gurunya sampai marah....
Jang Hae Jee melapor ke Hae Bin kalau mata-mata bilang anaknya Dong Yi tertidur dikelas. jadi Hae Bin gak perlu khawatir
ternyata hari itu Sukjong akan menguji para siswa.
Sukjong mengerlingkan matanya pada Geum
Geum senang dan langsung antusias mengikuti pelajaran
putra mahkota menunjukkan kebolehannya dalam menghafal buku. Sukjong bangga pada putra mahkota. semuanya juga kagum pada kecerdasan putra mahkota
dong Yi mendengar kalau Sukjong akan menguji para siswa. Dong Yi mencemaskan Geum
giliran Geum, ia mengambil kartu ujiannya. ia ingin menjawab tapi ia ingat pesan ibunya. jadi ia pura-pura tidak tahu.
Geum kesal saat pejabat yang lain membicarakan ibunya. ia pun akhirnya menjawab soal dengan baik. semua terkejut. ia bilang ia sudah membaca bukunya. Sukjong meminta buku dan menguji Geum sendiri
Geum dapat menjawab soalnya dengan baik. Sukjong mengulanginya bab yang lain Geum mampu menjawab artinya. Sukjong terpana. semua orang juga kaget dan kagum pada Geum
Hae Bin mendengar kabar tersebut dan ia tambah kesal.
dong Yi menuju kelas Geum. Dong Yi tanya bagaimana ujian tadi.

Geum minta maaf karena ia tidak menuruti nasihat ibunya, karena orang-orang membicarakan ibunya didepan ayah. Dong Yi kasihan pada Geum dan memeluknya

sukjong mengejar Geum dan kelihatan bangga pada Geum. ia menggendong Geum dan tertawa lepas. semua dayang juga ikut senang
Shim Yun Taek melaporkan kejadian tersebut pada Ratu. Ratu terlihat gembira
lagi pusing takut posisi putra mahkota terancam ma anaknya Dong Yi, eh tabib Nam lapor kalau Ratu kemarin bertanya pada perawat dan kemungkinan Ratu tahu semuanya.
Hae Bin shock, Jang Hae Jee marah dan mau mencekik tabib.
sehabis bicara dengan sukjong Dong Yi terlihat khawatir. apa yang diomongin Sukjong yah? 
(kayaknya soal Geum deh...)
Dong yi menemui Ratu, Ratu mengungkapkan rencananya. Dong Yi tambah khawatir


sekian dulu yah previewnya....

Note : isi diluar tanggung jawab iis yah coz nontonnya pake bahasa kalbu. aku cuma ngerti bahasa koreanya dikit ^_^

mian kalo ada kesalahan.
jika suka dengan postingan ini tolong kasih komentar yah!

5 komentar:

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

mie paredonk sangat sangat sangat menyukai ini


makasieh mbak iis

Anonim mengatakan...

gomawo teh iis...aq slalu nunggu spoiler dong yi nya teteh...
Cukup ngobatin rasa penasaran...
Lanjutkan ya teh...
Oia salam kenal teh...

*queny*

Ari RF mengatakan...

nggak sabar lihat mukanya hee bin tahu yi geum lebih hebat dr putra mahkota heheh, tapi putra mahkota baik ga kayak ibunya ya hehehhe

Evie RF mengatakan...

Gomawo spoilernya..
ngobatin penasaran.. hhe.. makin pengen nonton.. :(
suka bjunya dong yi yg biruu..

jaka purnama sidi mengatakan...

lanjutan crita nya yang lain dong soal nya aku gx sempet nonton nie

Ada kesalahan di dalam gadget ini