Selasa, 09 November 2010

Preview MSOAN ep 1

akhirnya filmnya sukkie tayang juga.
ceritanya seru... berawal dari kisah si mary yg ayahnya terlilit hutang sehingga debt colektor nyita semua barang di apartemennya. tp mary cerdik juga ada beberapa barang yang dititipin tetangga jadi gak kebawa wkwkwk...
mary bisa nonton tv dan beberapa peralatan dapur. ckck... kasihan bgt dia hrs ngirit pengeluaran ampe jalan kaki pulang.
pertemuaan pertama mari gak sengaja nabrak mugyul. trus karena takut kena tuntutan mary ngejar mugyul ampe liat mugyul manggung. ternyata dia pura-pura jadi fans biar dpt ttd trus dibelakngnya ditulis deh klo mugyul gak bakal nuntut. ternyata mugyul ngeliat dan merobek kertas itu. jdnya mereka minum2, pertamanya mary curang pura-pura minum padahal tuh soju dibuang wkwk... (kayak sun joon aja )
trus mereka jalan pulang dalam keadaan mabuk dan mugyul ngeliat luka di dahi mary dan mengecupnya wkwk... so sweet, ampe terpesona gitu sih mary...
 

»»  READMORE...

Rabu, 03 November 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 20 (final)

hwaaa.... finaly... ni episode terakhir SKK.
yoon hee ketauan dia cewe ama in so terus in so ngasih tau bapaknya, menteri ha ngasih tau menteri lee, menteri lee ngasih tau raja.
raja amat murka dan yoon hee yang lagi janjian kencan ama sun joon dibawa.
tapi akhirnya raja memeafkan yoon hee dan membakar geum dong ji sa (udah susah didapatin eh malah dibakar)
trus in so yg tadinya jahat jd memberontak liat pujaan hatinya Cho Sun terdesak saat melawan pasukan. otomatis in so menghadang dan melindungi cho sun dan tereak ma bapaknya. cho sun mulai suka nih....
eh bapaknya tetep nyuruh pengawalnya menangkap mereka untung datang jae shin ckck... soalnya cho sun udah kirim surat ke yong ha.
finally, yong ha masih jd yoerim yang playboy masa mo beliin kain langsung coba di kulit gisaeng wkwk...
klo jae shin jd kepala polisi, eh ada yg ngikutin jejak hongbyukseo (penyebar pesan merah) tp ini pesannya biru.
jae shin berhasil menghadang eh pas ditangkep tau dia cewe mulai cegukan, trus ngasih tau klo pesan biru itu banyak ejaan nya yg salah wkwk... dilepasin gitu aja tuh cewe.
yoon hee jadi Prof di SKK begitu juga Sun Joon. mahasiswa banyak yg kagum alias suka ma yoon hee, eh sun joon cemburu dan ngasih nilai ujian mereka gagal wkwk...
yoon hee ma sun joon kayaknya dah nikah buktinya mereka tinggal sekamar dan si sun joon nyosor mulu wkwk... yoon hee matiin lampu sun joon langsung nubruk tp dia gak lupa baca komik pemberian yong ha wkwk....
langsung aja chekidot.....




»»  READMORE...

Selasa, 02 November 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 19

2 episode terakhir... hwaaaa.... jae shin baik-baik saja. tapi sun joon masuk penjara karena dia yang tertuduh sebagai hongbyukseo. trus jae shin ditahan ma ayahnya di gudang biar gak ngaku klo dia hongbyukseo. seperti biasa yoon hee ma yong ha melepaskan jae shin. jae shin menulis lagi pesan merahnya.
itu untuk membantu yoon hee mengumpulkan tanda-tangan untuk mengirim petisi klo sun joon bukan hongbyukseo. klimaksnya yoon hee tau tempat ayahnya nyembunyiin geum dong ji sa.
tapi masalahnya pas hyo eun ngeliat kemesraan yoon hee ma sun joon, gak sengaja Ha In So tahu hal itu dan mulai curiga..... tunggu aja sinopsisnya di blog PD
langsung aja chekidot....


»»  READMORE...

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 11

berhubung rekaps skk 10 udah tayang di PD jd aku mo share piku2 skk 11.
langsung aja chekidot....


































































































»»  READMORE...
Ada kesalahan di dalam gadget ini