Selasa, 02 November 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 19

2 episode terakhir... hwaaaa.... jae shin baik-baik saja. tapi sun joon masuk penjara karena dia yang tertuduh sebagai hongbyukseo. trus jae shin ditahan ma ayahnya di gudang biar gak ngaku klo dia hongbyukseo. seperti biasa yoon hee ma yong ha melepaskan jae shin. jae shin menulis lagi pesan merahnya.
itu untuk membantu yoon hee mengumpulkan tanda-tangan untuk mengirim petisi klo sun joon bukan hongbyukseo. klimaksnya yoon hee tau tempat ayahnya nyembunyiin geum dong ji sa.
tapi masalahnya pas hyo eun ngeliat kemesraan yoon hee ma sun joon, gak sengaja Ha In So tahu hal itu dan mulai curiga..... tunggu aja sinopsisnya di blog PD
langsung aja chekidot....
















































































































5 komentar:

Ari RF mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk gimana ntu in soo ketika tahu Yoon hee itu cw ya? trus raja dah tahu belum ga bisa tidur ni malam ini wkkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

temen-temen ini nontonnya di channel mana??
soalnya aku baru suka korea nih, klo liat sinopsisnya seru2 banget, makasi ya...

ai mengatakan...

bantuin jawb ya is....ini streaming di dramacrazy kalo gak salah.....

Anonim mengatakan...

kalo nntn online bagusnya dimana yaa??
soalnya di tempat ku susah nyari kaset,dsb nya T_T

Anonim mengatakan...

ngomong-ngmong kasetnya emang ada yaa??
:P
hehehe
kirain gua gak keluar abis lama sih gua tunggunya :P

Ada kesalahan di dalam gadget ini