Selasa, 09 November 2010

Preview MSOAN ep 1

akhirnya filmnya sukkie tayang juga.
ceritanya seru... berawal dari kisah si mary yg ayahnya terlilit hutang sehingga debt colektor nyita semua barang di apartemennya. tp mary cerdik juga ada beberapa barang yang dititipin tetangga jadi gak kebawa wkwkwk...
mary bisa nonton tv dan beberapa peralatan dapur. ckck... kasihan bgt dia hrs ngirit pengeluaran ampe jalan kaki pulang.
pertemuaan pertama mari gak sengaja nabrak mugyul. trus karena takut kena tuntutan mary ngejar mugyul ampe liat mugyul manggung. ternyata dia pura-pura jadi fans biar dpt ttd trus dibelakngnya ditulis deh klo mugyul gak bakal nuntut. ternyata mugyul ngeliat dan merobek kertas itu. jdnya mereka minum2, pertamanya mary curang pura-pura minum padahal tuh soju dibuang wkwk... (kayak sun joon aja )
trus mereka jalan pulang dalam keadaan mabuk dan mugyul ngeliat luka di dahi mary dan mengecupnya wkwk... so sweet, ampe terpesona gitu sih mary...
 












lalu mugyul ngikutin mary ke rumahnya, pas mau diusir dengan alesan pinggangnya yg memar karena tabrakan jd dia ngizinin mugyul tinggal di situ, ampe mie yg disayang2 dimasak mugyul dan mereka berebutan makan mie nya... wkwk...
ternyata ayahnya kim jae wok itu kenal ama ayahnya mary. trus ayahnya kim juga kenal ama ibunya mugyul. ckck...
ayahnya mary bener2 putus asa ampe mau coba bunuh diri tp gak berhasil, pas mau dipukulin ditolong ama ayahnya kim.
mary yg di phk juga bingung dan akhirnya mohon agar mugyul mau pergi dan berjanji gak akan nuntut. eh malamnya dia malah balik lagi, pas ditunjukin surat perjanjiannya mugyul ngasih amplop supaya dizinin nginep kali yah kayak ngekos gitu ...wkwk..
ternyata malam itu ayahnya mary juga datang dengan gembira karena siangnya br ketemu temen lama (ayahnya kim)
mugyul disuruh ngumpet di kamar mandi, eh malah buat suara geemricik, ayahnya curiga dan membuka pintu kamar mandi ternyata ada cowok yg baru aja pipis dan senyum manis wkwkwk....

6 komentar:

iis RF mengatakan...

wkwk... mianhe pikunya gak bisa sebanyak kemarin hehe.... gak sempet klo banyak hehe...
mianhe yah ^_^

EpHy mengatakan...

Wah....jd pnasaran nie,tp nie ru tyang kmarin kn?
Gumawo wt recapsnya..

dira mengatakan...

makasih..
setidaknya bisa terobati rasa penasaran dira-

Mira Claudine mengatakan...

huwAH jang geun suk like it.... :D

tapi kok gondrong bgusan pendek tuh oppa geun suk...

Aya RF mengatakan...

Wah.. iis bakal hiatus, Sukkie... tunggu aku ya :)

Sakura21saa mengatakan...

wkwkwk cukkie yeobo...saranghae...

Ada kesalahan di dalam gadget ini