Rabu, 03 November 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 20 (final)

hwaaa.... finaly... ni episode terakhir SKK.
yoon hee ketauan dia cewe ama in so terus in so ngasih tau bapaknya, menteri ha ngasih tau menteri lee, menteri lee ngasih tau raja.
raja amat murka dan yoon hee yang lagi janjian kencan ama sun joon dibawa.
tapi akhirnya raja memeafkan yoon hee dan membakar geum dong ji sa (udah susah didapatin eh malah dibakar)
trus in so yg tadinya jahat jd memberontak liat pujaan hatinya Cho Sun terdesak saat melawan pasukan. otomatis in so menghadang dan melindungi cho sun dan tereak ma bapaknya. cho sun mulai suka nih....
eh bapaknya tetep nyuruh pengawalnya menangkap mereka untung datang jae shin ckck... soalnya cho sun udah kirim surat ke yong ha.
finally, yong ha masih jd yoerim yang playboy masa mo beliin kain langsung coba di kulit gisaeng wkwk...
klo jae shin jd kepala polisi, eh ada yg ngikutin jejak hongbyukseo (penyebar pesan merah) tp ini pesannya biru.
jae shin berhasil menghadang eh pas ditangkep tau dia cewe mulai cegukan, trus ngasih tau klo pesan biru itu banyak ejaan nya yg salah wkwk... dilepasin gitu aja tuh cewe.
yoon hee jadi Prof di SKK begitu juga Sun Joon. mahasiswa banyak yg kagum alias suka ma yoon hee, eh sun joon cemburu dan ngasih nilai ujian mereka gagal wkwk...
yoon hee ma sun joon kayaknya dah nikah buktinya mereka tinggal sekamar dan si sun joon nyosor mulu wkwk... yoon hee matiin lampu sun joon langsung nubruk tp dia gak lupa baca komik pemberian yong ha wkwk....
langsung aja chekidot.....



























































































































happy ending untuk Sun Joon dan Yoon Hee ^_^
-TAMAT-

10 komentar:

Yulia mengatakan...

Mksh Iis, alhamdulilah happy ending jg. Sun Joon nyosor mulu nich, tu2p mata ah heheh..^_~`

Sri RF mengatakan...

sun joon ma yoon hee akhirx nikah, sepertix itu mlm pengantin mereka. Wkwkwk

ooppie mengatakan...

akhirnya slese jg .. cpedt yaa... biasana drama saeguk khand lama tuch .. hihi ... asik . asik .

JaeMie mengatakan...

kok cakepan sun joon pake kumis ma jenggot ea

ai mengatakan...

setuju ma Mie... Sun Joon cakepan berkumis :))

Ari RF mengatakan...

kya napa ntu tidurnya mereka urakan ntu, wahhhhh lkayaknya ayahnya sun joon nyetujuin ya , wahh chosu cantik juga rambutnya digituin wkwkwk, happy ending juga akhirnya, sedih juga sie lihat jae shin tapi suskes buat dia, iis napa ntu yong ha ama ce gisaeng *berasap* wkwkwkwk jadi profesor sun joon cemboko wkwkwkwkwk, btw sun joon pake kumis kok mirip oppa song il gok ya wkwkkw

enNa -JusTone- mengatakan...

wkwkwkwk wlo dikamar teteup pk baju cwe ya..kl ngajar pake toga dosen ya hahahaha

Queen Bee mengatakan...

semoga skripsinya lancar mbaa.. :D

Anonim mengatakan...

WAH..... jaman dulu aja pendidikan sangat diutamakan ya..... tpi sayang cuma buat para pejabat ajah....

jadi yong ha gmana ???? sama hyo eun ?/?

Gabriella mengatakan...

Salaaam kenaal mbx...! Akuuu sukaaa!!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini