Rabu, 27 Oktober 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 18

hwa... ni episode sedih nian. trus ternyata Cho Sun jago beladiri juga ampe bertarung ma jae shin.
atu lagi diakhir episode yoon hee menemukan tempat persembunyian geum dong ji sa, si anak buahnya in so mengintai dan akhirnya tahu tempatnya. in so mengerahkan pasukan bahkan lapor ke bapaknya tentang tempat geum dong ji sa. yong ha gak sengaja melihat pasukan in so lalu ngadu ke teman-temannya. eh sun joon ma jae shin bahu membahu menyelamatkan yoon hee. jae shin akan berusaha menghalangi pasukan, sun joon menyelamatkan yoon hee. hwaaa... T_T gak rela jae shin jadi tumbal....
yoon hee berhasil mendapatkan geum dong ji sa lalu ada orang masuk ternyata sun joon. sun joon langsung memeluknya. pada saat  yg sama jae shin lagi bertarung dan kepala pasukan menyabetkan pedangnya ke jae shin...
hwwaaa.... gak rela klo sampe tuh jae shin luka parah apalagi mati. abis dia dikepung pasukan yg jumlahnya banyak....
langsung aja nih spoilernya.... chekidot...





















































































































di saat sun joon lagi asyik pelukan, jae shin sedang terdesak dan disabet pedang ama pasukan yang mengepunya T_T


»»  READMORE...
Ada kesalahan di dalam gadget ini