Rabu, 29 September 2010

piku2 dong yi episode 56 spoiler

wah sehabis He Bin meninggal masalah gak kunjung berhenti.
ada banyak intrik politik antara partai soron yang mendukung PM Yun dan partai noron yang mendukung P. Yeoning.
langsung aja chekidot......
























































































mianhe aku posting piku-pikunya aja dulu penjelasannya kapan2 di update lagi. gak kuat ngantuk.
berhubung besok aku mo off ga main internet jd takut kelamaan.
intinya jang muh yul meyakinkan ratu. pokoknya episode ini menegangkan apalagi saat cha cheon soo menembakkan panah, dan kedua kainya ngancem jang muh yul. mau tidak mau saat rapat dewan istana jang muh yul membela dong yi, partai soron pada terkejut. dong yi milih calon isteri untuk P. yeoning sendiri. anak dari murid gurunya yeoning juga. (gak tau deh itu upacara apa? tp ada anak gadis ciliknya juga. masa kecil2 nikah ckck... sori gak nyambung udah malem sih. ) mianhe ^_^
»»  READMORE...
Ada kesalahan di dalam gadget ini