Rabu, 22 September 2010

Preview dong yi episode 54

huwa... seru banget nih dong yi padahal ngantuk banget pengen bobo
tapi penasaran jadi gak nyenyak deh tidur siangnya.
langsung pengen ku share buat temen2 ^_^
langsung aja chekidot.....

Dong Yi melindungi anaknya, Cha Cheon Soo datang dan berkelahi dengan para pembunuh itu.
tiga pembunuh terdesak dan melarikan diri. 

Cha Cheon Soo teringat Dong Yi dan menghampirinya. Dong Yi terluka parah dan pingsan

P. Yeoning terus menangisi ibunya
Seo Yong Gie mengerahkan pasukannya untuk menangkap penyusup itu
ketiga penyusup ini berencana keluar istana
Sukjong mendapat laporan kalau kebakaran sudah diatasi dan PM yun juga baik2 saja
Sukjong lega mendengarnya
lalu ada laporan kalau ada penyusup yang melukai Dong Yi
Sukjong terkejut mendengar Dong Yi terluka
Dong Yi kesakitan, tabib berusaha mengobati lukanya
Cha Cheon Soo menunggu denan cemas
Sukjong mendatangi Dong Yi dan melihat keadaannya
Sukjong panik melihat dong Yi yang kesakitan
Cha Cheon Soo keluar dengan marah, ia bertekad menemukan penyusup itu
seluruh dayang berkumpul di luar kediaman dong yi menunggu kabar keadaan Dong yi
dong yi kesakitan
sukjong memegang tangan dong yi dan menyuruhnya tetap kuat
he bin menunggu dengan gelisah di kamarnya
karena ada penyusup, pintu gerbang ditutup, rakyat protes karena mereka mau keluar. penyusup bergabung dan berusaha memprovokasi agar pintu dibuka
lalu Cha Cheon Soo datang dan mengepung ketiga orang itu
tiga orang ini menyangkal dan tanya apa buktinya
Cha Cheon Soo mengenali mereka karena mereka memakai sepatu yang biasa dipakai pencuri agar tidak meninggalkan jejak.
saat mau ditangkap mereka melawan tapi dapat dikalahkan Cha Cheon Soo. bahkan ada yang mencoba bunuh diri tapi berhasil dicegah
Jang Hae jee mendapat laporan kalau rencananya gagal malah Sukbin yang cidera
Jang Hae Jee lapor ke He Bin.
He Bin kesal mendengarnya dan memarahi kakaknya karena ini adalah langkah terakhir mereka
Tabib menyelesaikan pengobatannya dan bilang Dong Yi sudah melewati masa kritis, Sukjong menghampiri Dong Yi yang mulai membuka mata.
Dong Yi memanggil sukjong dan menanyakan keadaan Yi Geum
P. Yeoning meronta ingin melihat ibunya. Ae jung menghalangi
Yi Geum menangis karena mengkhawatirkan ibunya
Sukjong datang dan menghibur anaknya dan bilang ibunya akan sudah membaik
Sukjong menenangkan Yi Geum dengan memeluknya
Sukjong keluar dengan penuh amarah
ia menggenggam baju dong yi yang berlumuran darah
Sukjong meminta kasus itu diselidiki sampai tuntas
Cha Cheon Soo kayaknya lapor tentang dalang rencna itu dan meminta izin Sukjong untuk menangkapnya
dong yi berusaha bangun ingin melihat anaknya, ternyata Yi Geum datang langsung menangis mendatangi ibunya
jang Hae jee menyusun rencana agar He Bin tetap bertahan apapun yang terjadi
Cha Cheon Soo datang ketempat He bin untuk menangkap Jang Hae Bin.
jang hae Jee pasrah dibawa pergi
He Bin shock melihat kakaknya ditangkap
Cha Cheon soo menyuruh anak buahnya berjaga di Chwi Seon Dang agar He Bin tidak melarikan diri
he Bin terpuruk di kamarnya ^_^ koq aku seneng yah?
sukjong memndangi boneka vodoo yang dilaporkan shim Yun taek
Shim Yun taek menceritakan semuanya, kalau boneka itu dipakai untuk mencelakai Ratu dengan ilmu hitam oleh ibu He Bin dan Jang Hae Jee
Dong Yi terbngun karena mimpi tentang kejadian yang hampir membunuh Yi Geum
berita ada pihak yang mau membunuh P. yeoning sudah menyebar, kedua orang ini juga kaget dan mulai deh gosip
Sukjong mengumumkan keputusannya untuk menyelidiki dalang yang mau mencelakai Sukbin dan P. Yeoning
Jang Hae Jee, Ny Yoon, dan kroni2 nya diperiksa alias disiksa
Sukjong termenung sedih memikirkan keputusannya, Seo yong gi datang dan meminta izin untuk memeriksa He Bin. Sukjong membolehkannya
PM Yun menangis teringat ibunya, ia bergegas menemui ibunya
he Bin keluar dari kediamannya dan memndang kediamannya.
ia akan dibawa untuk diperiksa, He Bin menolak dibawa oleh pasukan karena ia akan jalan sendiri
Bo sang gung lapor ke Dong Yi kalau he bin dibawa untuk diperiksa
He Bin berjalan menuju tempat pemeriksaan (lupa namanya) semua memndang ke arahnya termasuk jang Muh Yu
He Bin melihat ibu dan kakanya menderita karena disiksa, ia sedih. ibu dan kakaknya tetap menolak mengaku He Bin terlibat. seo yong Gi memerintah untuk menyiksa lagi. He bin teriak " hentikan" ia tidak tahan melihat keluarganya disiksa akhirnya bicara pada Seo Yong Gi
akhirnya He bin mengakui semuanya.
Sukjong datang dan memanggil He bin
he Bin udah terlanjur ngaku jadi ia menegaskan lagi pengakuannya pada Sukjong
Sukjong keliatan shock dan linglung keluar dari tempat itu
sepeninggalan sukjong, He Bin langsung jatuh dan menangisi smuanya
PM Yun ingi menemui ibunya dan tetap memaksa masuk. He Bin sedih melihat putranya
PM Yun sepertinya minta maaf pada ibunya. He Bin mengusap pipi putranya dan bilang hal yang buruk tentang P. Yeoning.
He Bin memeluk putranya. (kasihan liat PM Yun)
P. Yeoning menemui ibnya, ia sedih karena PM sedih karena ibunya ditahan.
(kalau begini yang kasihan kan PM Yun dan P. Yeoning)
Dong Yi kasihan pada anaknya dan memeluknya
P. Yeoning kembali ke kamarnya dan menangis
dong yi merenung dan akhirnya memutuskan keluar untuk menemui He Bin.
walaupun dihalangi Bo sang gung karena dong yi masih harus istirahat
keduanya bicara, he Bin denga sinis bilang kalau dong yi pasti senang karena dengan begini ia bisa menjadikan P. yeoning penerus tahta.
dong yi tetap meyakinkan kalau ia tidak mau melukai Se Ja. anaknya juga tidak mau melukai kakanya.
he Bin merenung meningat percakapannya dengan dong yi. kira2 he bin menyesal gak yah?
Dong yi selesai menemui he bin masih merasakan sakit. ia berharap he Bin mau berubah
keluarga Oh tae Pung bersukacita atas musibah yang menimpa keluarga Jang Hae Jee, apalagi ibunya
PM Yun berlutut di depan Daejeon memohon Sukjong memaafkan ibunya
di dalam sukjong tanya pada kasim Han apa Se Ja masih berkeras berlutut. Sukjong kayaknya masih marah
P. Yeoning dan gurunya melihat Se ja berlutut. Yi geum memandang sedih kakaknya dari kejauhan
sampai malam Se Ja tetap berlutut sampai ia kelelahan dan pingsan
Sukjong mendengar laporan kalau Se Ja pingsan
sukjong mendatangi kediaman PM Yun.
Dong Yi terkejut mendengar laporan PM Yun pingsan dari Bong sang gung
sukjong khawatir dengan keadaan Se ja
Se ja masih memohon ayahnya mengampuni ibunya
sukjong sedih dan memluk se Ja, biarpun ibunya jahat kan anaknya bae'
Sukjong menemui He Bin. He Bin menangis dan mengungkapkan semua perasaannya, sakit hatinya, dan ketakutannya karena Dong Yi dan P. Yeoning. 
Sukjong sedih juga nih dengar pengakuan He Bin. sampe mo nagis
He Bin menagis histeris setelah mengungkapkan semuanya
cha Cheon soo bertanya pada Seo Yong Gi apa Sukjong akan menghukum Jang sekeluarga? 
dong yi mendapat laporan kalau sukjong akan mengumumkan hukumannya
Sukjong mengumumkan keputusannya pada dewan istana. Ny Yoon dan jang Hae Jee akan diasingkan. sementara He Bin akan diturunkan levelnya (kayaknya gitu deh soalnya he bin kembali lagi ke kediamannya)
semua mentri gak ada yang protes dan cuma menghela nafas mendengarnya
he bin kayaknya ganti baju. ia menyentuh perhiasan yang ia pakai lalu menghela nafas dan tangannya saling menggenggam. (bingung ekspresiinnya, apa dia lagi nunggu hukuman yah? kayaknya sukjong gak tega ma PM Yun)
jo sang gung dan yong san dibawa paksa keluar dari kediaman, mereka teriak " He Bin Ma Ma"
proses ini disaksikan Jeong sang gung dan Ju Im
lalu melporkannya pada dong yi
Dong yi terkejut mendengarnya.

mianhe aku gak ngerti keputusannya Sukjong buat He bin apa. apa dia diusir dari istana atau levelnya diturunkan. jadi mianhe yah. atau jangan-jangan He Bin dipaksa minum racun yah ^_^

9 komentar:

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

iwh....
kasihan PM yun ma P. yeoning mbak iis,
dong yi ma PM pucet bgt tuh,
waw makin penasaran ma kelanjutan ceritanya,
bukannya jang sekeluarga bakalan dihukum minum racun eea?
law di perhatiin rencana jang bersaudara kali inikayaknya kurang pertimbangan dech, biasanyakan mereka penuh taktik gitu,
ini malah serangan langsung

iis RF mengatakan...

gak tau mi. aku gak ngerti apa keputusan sukjong.

Ari RF mengatakan...

wow makin keren, mungkin klo minum racun belum kali ya? kan masih 6 episode hehehehe, aneh ya kok ibu dan kakknya hee bin cuma diasingkan ck..ck..... klo gini mah kasian PM. Yun hiks.....4 gomawo iis previewnya

iis RF mengatakan...

ari aku gak yakin jg klo jang hae jee dan ibunya.tak ada satupun perkataan sukjong yg aku ngerti. :p
ntr klo dah kluar engsubny aku update lg. mianhe

Anonim mengatakan...

keren ka iis, makin mantap,
april rf

nisa mengatakan...

mana dong sinopsis selanjutnya,,,,, ga sabar niiiyyy ^__^

iis RF mengatakan...

nisa tunggu hari selasa yah. di koreanya aja baru tayang ampe episode 54. senin besok jam 21.oo akan tayang episode yang ke 55. jadi tunggu aja. 1 lagi aku gak buat sinopsisnya. cuma buat previewnya aja makanya cepet. baca aja sinopsisnya di blognya ka tirza ^_^

Anonim mengatakan...

minum racun kayanya dr tex inggrisnya seh

nisa mengatakan...

oke deehhh ^_^ trimss
iya d blog ka tirza baru nyampe 52, makanya lari kemari,, :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini