Selasa, 21 September 2010

Preview dong yi episode 53

wahhh seru nih dong yi nya.
aku mo langsung share neh ma temen2
langsung aja yah chekidot....

Dong Yi memberitahu He Bin kalau PM Yoon sudah tahu penyakitnya. pas denger PM Yoon datang menemui Dong Yi, He Bin kaget apalagi pas bilang klo PM Yoon sedang menemui Sukjong.untuk menceritakan perihal penyakitnya. He Bin shock



Se Ja menemui Sukjong dan cerita penyakitnya.
he Bin menuju daejeon ia ingin menghalangi PM Yoon
tapi terlambat, He Bin tiba ketika PM Yoon sudah keluar kediaman Sukjong.
PM Yoon yg baru keluar kaget melihat ibunya

Sukjong merenung dan mengingat semua perkataan PM Yoon
He Bin marah bagaimana bisa PM Yoon menceritakan semuanya pada Sukjong. hal itu akan menggoyahkan kedudukan PM.
liat muka He Bin nangis, di episode ini He Bin sering nangis wkwkwk...
Se Ja tidak mau mendengar ibunya karena menurut dia ibunya bukan memikirkan dirinya tapi takut posisinya goyah. PM Yoon pergi, He Bin mau mengejarnya tapi ia seperti orang yang kehilangan tenaga ^_^ hehe lebay...
Dong Yi mengatakan kalau sukjong sudah tahu penyakit PM Yoon dari PM Yoon.
sekarang Sukjong marah bgt ma He Bin dan menuju kediaman He Bin
He Bin cerita ke kakaknya klo PM Yoon sendiri yang bilang ke Sukjong tentang penyakitnya.
lesu bgt liat He Bin wkwkwk...
lalu Sukjong datang ke sana
liat ekspresi Sukjong liat He Bin....
He Bin ketakutan tuh 
Sukjong marah karena He Bin sudah menyembunyikan semuanya. Sukjong bilang jadi ini kenapa ia takut posisi PM goyah dan berusaha berbuat jahat ma Dong Yi dan P. yeoning.
sukjong keluar dikejar He Bin.He Bin sampai suju minta Sukjong memaafkannya dan tetap mendukung PM Yoon sebagai putra mahkota. Sukjong tidak menggubrisnya dan tetap pergi
He Bin menangis histeris ditolak Sukjong.
ptugas Min lapor ke Jang Muh Yul kalau Sukjong sudah tahu penyakit PM Yoon. jang muh yul punya rencana nih...
jang Hae Jee berusaha meyakinkan partai Soron.
partai soron (atau noron yah? hehe pendukungnya He Bin lupa aku mian klo salah)sepertinya tidak puas eh Jang Muh Yul datang memberi tahu kalau Chon na sudah tahu penyakit PM Yoon 
P. Yeoning berlari dikejar Ae jung.
P. Yeoning mendatangi PM Yoon yang sedang menyendiri
Pm Yoon menggenggam tangan yeoning dan bilang semuanya akan baik kembali
Dong Yi menemui Sukjong dan menanyakan PM Yoon
Sukjong keliatan sedih memikirkan nasib Se Ja

He Bin menangis mengingat semua ucapan Sukjong
Oh Tae Pung dan anaknya melaporkan temuannya tentang dalang pembakaran kediaman Dong Yi
Ny Park mendatangi kediaman Ny Yoon dan teriak marah2.
Ny Yoon disebut penjahat karena ia yang sudah berencana membakar rumah Dong Yi.
Ny Yoon kaget mendengarnya
P. Yeoning menemui ibunya dengan ceria dan menceritakan kakaknya
Shim Yun Taek datang membawa kabar buruk
Pm Yoon melintas dan semua dayang menggosipkannya
sampai 2 orang ini juga ikut gosip. berita penyakit PM Yoon yang tidak bisa memiliki keturunan sudah menyebar
Dong yi kaget mendengar berita penyakit PM Yoon sudah tersebar di seluruh istana. ia curiga pada seseorang
Dong Yi menemui Jang Muh Yul dan tanya apa ia yang menyebarkan berita tersebut. Jang Muh Yul bilang berita itu cepat atau lambat pasti akan mencuat juga
pemimpin partai Soron menemui He Bin minta penjelasan. He Bin berusaha meyakinkan mentri agar tetap mendukungnya.
lalu Jang Hae Jee masuk, dan mentri itu buru 2 keluar dengan sikap kecewa pada He Bin.
He Bin kaget mendengar berita tentang ibunya. ckck... masalah silih berganti menghampiri He Bin
pelayan Ny Yoon bersiap2 dan meminta Ny Yoon segera pergi sebelum polisi datang
Ny Yoon ke dermaga tapi ragu mau pergi tiba2 datang pasukan kerajaan
Cha Cheon Soo berhasil mengalahkan penjaga NY Yoon
Ny Yoon terdesak dan ditangkap oleh pasukan istana
penyelidik ini sedang membahas kasus pembakaran rumah Dong Yi yang ternyata tersangkanya ibu dari He Bin
He Bin melihat ibunya sedang dibawa ke biro penyelidik
He Bin memerintahkan agar melepaskan ibunya karena dia nenek dari PM Yoon.
He Bin bahkan memeluk ibunya agar tidak dibawa, lalu ia ditarik petugas dan ibunya tetap dibawa.
Jeong sang Gung dan Ju Im lapor pada Dong Yi tentang penangkapan Ny Yoon
Seo Yong Gi lapor ke Sukjong tentang kasus tersebut
bagi Sukjong, Dong Yi, Yeoning dan Se Ja sangat berarti. ia mengkhawatirkan Se Ja
benar saja Se Ja menangis di kamarnya, lalu Sukjong datang menghiburnya

Dong Yi juga ada di depan kediaman PM Yoon, ia juga khawatir
Jang Hae Jee mengjak polisi untuk kerjasama membantunya dalam kasus ibunya. tapi polisi menolak dan membuat jang hae jee marah dan menodongkan senjatanya
He Bin berniat keluar istana untuk meyakinkan mentri dari partai soron.

padahal sudah nunggu didepan rumahnya, tapi mentri menolak menemuinya. He Bin sedih karena ia seperti dibuang

Jeong sang Gung menyuruh untuk menangkap yeong sun dan dayangnya He Bin.
mereka pun ditangkap.
Cha Cheon Soo mengeluarkan perintah untuk segera lakukan pemyelidikan terhadap NY Yoon.
mereka berdua sedang merencanakan sesuatu
Cha Cheon Soo lapor ke Dong Yi
anak suruhan Jang Hae Jee mengambil guci (mian aku gak ngerti tulisannya)
ternyata gerak-gerik Jang Hae Jee diawasi anak buah Seo yong gi
mereka lapor tentang gerak-gerik jang hae jee yang mencurigakan
Cha Cheon Soo dan Seo Yong Gi bergegas ke kediaman Dong Yi. lalu mereka melihat orang yang mengendap2 lalu Cha Cheon Soo mengikuti dan akan menyerang ternyata itu utusan Chon Na yang menyuruhnya mengawasi kediaman Dong Yi. Dong Yi keluar dan tanya ada apa? karena takut Dong Yi dan P yeoning dalam bahaya maka Dong Yi menyuruh Ae Jung untuk menjemput P.Yeoning.
dong yi bilang ke anaknya kalau mereka akan pergi ke tempat yang lebih aman. saat hendak pergi terdengar teriakan ternyata ada kebakaran. 
kediaman PM Yoon terbakar dan PM Yoon belum ditemukan
kasim Han lapor pada Sukjong tentang kebakaran itu dan juga PM Yoon yg masih belum diketemukan
Shim Yun Taek lapor klo kediaman PM Yoon terbakar dan PM Yoo belum diketemukan.
P. yeoning cemas pada kakaknya
karena kebakaran besar, pintu istana dibuka, rakyat diminta membantu memadamkan api.
jang hae jee melihat dari kejauhan. ia memerintahkan anak buahnya melakukan rencananya
ternyata itu rencananya He Bin untuk melenyapkan P. Yeoning.
(sampe akhir pun He Bin tetep jahat)
ini pembunuh bayaran yang menyamar
Dong yi meminta cha cheon soo ikut membantu. cha cheon soo ragu karena ia khawatir pada keselamatan Dong Yi dan pengeran. tapi akhirnya ia mau juga pergi dan bilang ke yi geum klo PM Yoon pasti akan selamat
Cha Cheon Soo berpapasan dengan pembunuh itu dan curiga
kayaknya karena nyembunyiin senjata dikakinya jadi jalannya berat
P Yeoning terus diluar memandang langit. ia penasaran ingin tahu keadaan kakaknya. lalu ia menyuruh Ae Jung mencari tahu. lalu pembunuh menyelinap dan membunuh dayang . P. yeoning yang melihatnya kabur dan dikejar pembunuh itu.

Dong yi mendatangi kamar anaknya tapi tidak ada orang di sekitar situ. lalu ia suruh dayangnya mencari Yeoning. dia pun mencari disekitar kediaman.
alangkah terkejutnya Dong yi melihat dua dayang yang tewas, apalagi ia mendengar anaknya memanggil ibu, dong yi pun berlari mencari anaknya
P. yeoning terdesak, ia ketakutan apalagi saat seorang pembunuh mengacungkan pedang ingin menyabet. ia memanggil "ibu" dengan keras
saat mau disabet dong yi datang tepat waktu langsung melindungi anaknya sehingga ia yang tersabet pedang

seru neh kayknya Dong Yi gak meninggal tapi kritis. 
karena ini Sukjong marah banget ma He Bin

9 komentar:

iis RF mengatakan...

di episode selanjutnya tuh He Bin dan jang Hae Jee ketauan. tapi aku jadu kasihan ma PM Yoon dia ampe berlutut agar ibunya diampuni.
berharap episode ntar malam ni si He Bin nagis darah wkwkwk.... nyesel kasihan ma orang jahat.

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

wah kak iis hebatttttttttttt
salut, emang eng sub nya dah keluar,
mie kira pasti belum,
vi kak iis dah bela2 in memuaskan rasa penasaran kami,
thx kak iis
sumpah seru banget

iis RF mengatakan...

mie engsubnya blom keluar kan ni episode baru tayang td malam. mianhe yah klo salah cos nontonnya sekalian ngesave pik makanya cepet. biasanya nonton dulu. br ulang lagi buat nyimpen gmbrnya ^_^

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

napa harus minta maaf mbak.
mie yg terima kasih loh.
kak iis update truz.
makasieh2 bgt mbak

ai mengatakan...

keren Iis euy, si onengnya Iis kerjanya maksimal...
Si oneng di ponde dah ampir 2 minggu ilang timbul nih, inetnya ampir gak bisa dipake.....

EvieBoem RF mengatakan...

ka iis itu yg penjahat papasan sama cha cun so vie baca di dramatomy dia tuh pake sepatu yd biasa dipake sama pencuri.. sepatu yg gga akan ninggalin jejak..
nanti diepisode 54 smuanya terbongkar,, Hae Bin ngaku kalo dia otaak dari segalanya..
ka iis gomawo yah.. evie cuman baca.. trus gda gambarnya..
untung ada ka iis jd ilang deh penasarannya..
gomawo.. gomawoo.. *sambil bungkukin badan.. :)

Ari RF mengatakan...

gomawo iis, horeeeee heeebin nangis2 darah deh wkwkkwkwkwkwkkw

Anonim mengatakan...

@ai:iya aku dah cr posisi modem biar sinyal bgs.

@evie: iya seru vie,aku dah dl ep 54.br ntr siang mau nonton.
klo sempet ntr skalian dipost preview nya.

by: iis rf

rahma mengatakan...

halo...salam kenal...
boleh nanya ga download dong yi nya dimana? internetnya harus kecepatan berapa...?

pengen nonton nih...

hehe...

makasiiiy ya

Ada kesalahan di dalam gadget ini