Kamis, 02 September 2010

piku2 dong yi episode 48 spoiler

hari ni aku mo share piku-piku Dong Yi episode 48. ceritanya seru banget karena Cha Cheon Soo akhirnya kembali ke istana. dan Ratu melkukan perlawanan terhadap Hae Bin. padahal kondisi kesehatan Ratu semakin memburuk tapi tetapi bisa terlihat tegas di depan Hae Bin.
langsung aja yah chekidot....

Ratu berbicara dengan Dong Yi

Hae Bin dkk sedang merencanakan sesuatu untuk menjatuhkan Suk He(Dong Yi)
Hae bin menyuruh kakaknya untuk menyiapkan rencana
Sukjong tertawa senang menguji geum lagi, Geum dapat menyebutkan arti dari buku yang ditunjukkan Sukjong


putra Mahkota tiba dan Sukjong menyuruhnya duduk ikut belajar bersama
keluar dari kediaman Ratu, Dong Yi masih memikirkan perkataan Ratu
Do seong Ji lapor ada protes dari pihak namin
dalam rapat , pihak namin mengajukan protes

Sukjong terlihat marah mendengarnya
Seo Yong Gi melapor pada Dong Yi tentang protes yng dilakukan pihak namin pada Sukjong
Dong Yi menemui Sukjong dan membicarakan Geum.
laki-laki tua ini mengira Geum tidak datang karena sudah menyerah. ternyata Geum datang sambil membawa lap
Geum semangat yah buat ngebujuk si pria tua

akhirnya Geum dibolehkan belajar kepada si pria tua (min lupa namanya)
saat membaca dengan suara lantang, bapak itu terganggu dengan suara Geum, lalu Geum membaca tanpa suara
Sukjong memikirkan perkataan Dong Yi, lalu ia memtuskan akan keluar istana
bapak tua melihat ada pria yang mencakul di rumahnya
sukjong mendekati bapak tua dan minta tolong sesuatu, lalu datang Geum memanggilnya ayah
Geum memberi hormat pada Sukjong.
pria tua shock karena ternyata Sukjong adalah Raja
bapak tua berlutut di hadapan sukjong. Sukjong menyuruhnya berdiri
Sukjong meminta bapak tua untu mengajarkan Geum.
(kayaknya pihak Namin protes biar Geum gak belajar di sekolah istana)
ternyata bapak tua itu memang memutuskan akan mengajar Geum. sukjong senang mendengarnya
ketiganya berjalan pulang. Dong Yi memuji Sukjong karena berhasil membujuk bapak tua itu. Geum tanya benarkah? sukjong pamer kalau dirinya sangat hebat ^_^
sukjong menarik Dong Yi dan berbisik-bisik. lalu ia melihat kedai yang biasa didatangi Dong Yi dan Sukjong dulu
sukjong menggendong Geum dan membawanya ke kedai tersebut. dong yi berusaha melarangnya.sukjong malah memesan makanan
Sukjong cerita kalau dulu ia sering makan disini bersama Dong yi kepada Geum. Dong Yi berusaha cerita ke Geum tapi Sukjong mengalihkan perhatian Geum. Ia meminta Dong yi jangan menceritakannya. tapi dong Yi tetap tidak mau bohong sama Geum.
geum terlihat senang mendengar cerita Sukjong
biasa sukjong pamer di depan anaknya. mereka tertawa bersama. 
dayang Bong, Ae Jung, dan kasim Han tertawa senang melihat kebahagiaan mereka

 Hae Bin mondar-mandir menunggu seseorang. pelayannya meminta ia menunngu di dalam, tapi Hae Bin sangat cemas jadi menolaknya
pelayan ratu memberi amplop pada perawat yang ditanyai oleh Ratu, lalu memberinya intruksi
pelayannya melapor pada Ratu kalau ia sudah melakukan perintah Ratu
Ratu mendadak merasa dadanya sakit.

Jang Hae Jee datang disambut Hae Bin lalu mereka masuk kedalam dan membicarakan sesuatu. sepertinya Jang sudah menyuruh orang untuk membuntuti perawat itu untuk membunuhnya
ibunya Hae bin menerima surat
lalu menyerahkan surat itu pada seorang paranormal kayaknya. ia ingin minta bantuan. tapi paranormal itu mengatakan hal yang membuat ibunya Jang terkejut
dihantui mimpi buruk
ia menyuruh orang untuk melakukan sesuatu kayaknya bunuh orang deh
bener ternyata anak buah itu menangkap Oh Ho Yang. 
oh Ho yang dikambinghitamkan atas kebakaran rumahnya Dong Yi. ia diselipkan surat di badannya seolah-olah ia bunuh diri.
lalu tiba-tiba ada orang bertopi yang datang menolong. ia berkelahi dengan anak buahnya ibunya Jang.
dengan mudah ia mengalahkan mereka, lalu menolong Oh Ho Yang.
ternyata orang tersebut adalah Cha Cheon Soo (horee...)
Dong Yi berlari ia senang mendengar Cha Cheon Soo telah kembali
Shim Yun Taek melapor pada Seo Yong Gi kalau Cha Cheon Soo sudah kembali
Cha Cheon Soo menemui Sukjong. Sukjong senang melihatnya
Dong yi bertemu Cha Cheon Soo.

Geum berlari menuju ibunya, cha cheon Soo tanya apa dia ....
Dong Yi membenarkan kalau Geum adalah anaknya
Dong Yi mengenalkan Geum pada pamannya. Cha cheon Soo senang sekali bertemu Geum.
Geum memeluk pamannya dengan gembira

Dong Yi bicara dengan Cha Cheon Soo
putra mahkota meminum obatnya
putra mahkota bertanya pada tabib tentang penyakitnya. tabib bingung menjawabnya
putra mahkota berjalan-jalan, ia kelihatan sedih 
tiba-tiba ia mendengar suara kayu berderit, ia melongo ke atas
ternyata ada Geum lagi manjat pohon. Geum langsung turun dan memberi hormat. ternyata geum lagi kabur dari Hwang Jushik dan Yeong Dal
pas dengar suara yang memanggil namanya, Geum sembunyi di belakang putra mahkota

setelah keduanya pergi Geum keluar dan berterimakasih pada putra mahkota dan memberikannya buah/ biji yang ia petik dari pohon
putra mahkota melihat buah yang diberikan Geum padanya lalu tersenyum.
(wah Geum udah menghibur putra mahkota yah)
Jang Hae Jee tanya apa ibunya terlibat dengan insiden kebakaran itu. ibunya pusing dan mengaku. 
lalu ia bilang juga perkataan paranormal yang ditemuinya. Hae Jee marah
Hae Jee mendatangi rumah paranormal tadi dan menghunuskan pedangnya ke lehernya. tapi ia terkejut karena apa yang dikatakan oleh paranormal itu benar.
perawat yang disuruh pelayan Ratu menemui seseorang. ia diikuti lalu mau dibunuh. 
ternyata itu semua jebakan, para pengawal istana mengepung pembunuh itu
He Bi terkejut dengan laporan kakanya.
Dong Yi menemui Ratu.
Ratu mengungkapkan rencananya untuk melawan Hae Bin
Dong Yi terkejut mendengarnya
Ratu bertemu Hae Bin
Hae Bin berteriak ia tidak terima apa yang dikatakan Ratu
apa yang diomongin Ratu yah? sampai Hae Bin nangis kayak gitu...
Ratu keluar dari kediaman Hae Bin. ia merasa kesakitan lagi.
Dong Yi membicarakan rencana Ratu pada Cha Cheon Soo
hae bin lagi ngerencanain apa lagi neh?
anak buahnya lapor kalau mereka melihat Ratu datang ke kediaamn Hae Bin
Dong Yi buru-buru datang menemui Ratu. ia bertemu pelayan dan minta diumumkan kedatangannya.
setelah dumumkan 2 kali tetap tidak ada jawaban.
Dong yi masuk mencemaskan Ratu, ia kaget melihat Ratu dalam kondisi seperti ini 
(bingung pingsan apa meninggal yah Ratu)
dong Yi menghampiri ratu dan menyuruh pelayan memanggil tabib.

kira-kira Ratu meninggal gak yah?
tunggu kelanjutannya yah. gak sabar nunggu hari senin neh ^_^

4 komentar:

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

mbak iis. mie selalu nunggu kelnjtanny.

law ratu ninggal. gak lama lagi dong hee bin minum racun.
duch penasaran. tentang:
1. perkataan paranormal
2. perkataan ratu ke hee bin
3. ratuny kenapa?

iis RF mengatakan...

@mie : Ratu emang kondisinya terus melemah. apalagi ia melakukan konfrontasi ma Jang Hae bin.
terus paranormal yang dimaksud disini yang bisa membaca masa depan ingat gak di awal episode ada yang meramal kalo Jang bakal jadi orang penting di keputren.
nah sekarang ia lagi meramal nasibnya Jang Hae Bin kali yah. hehe.. mian kalo salah begini lah nasib nonton pake bahasa kalbu.
terus Ratu kayaknya dah tau penyakit putra mahkota, jadi mungkin dia ngomongin posisi putra mahkota. (kata yang aku ngerti dari ucapan Ratu cuma Chon Na ^_^ )

april mengatakan...

keren ka iis lanjutkan

All about Korean Drama mengatakan...

love dong yi :D

Ada kesalahan di dalam gadget ini