Rabu, 15 September 2010

piku-piku penobatan Dong Yi sebagai Suk Bin

main yah aku udah nonton Dong Yi ep 51 tapi belum sempet posting previewnya.
aku mo share piku2 penobatan Dong Yi sebagai suk Bin
langsung aja yah chekidot....





siapa itu yang melihat dari kejauhan?
yup... Jang Hae Bin


sekian dulu yah. previewnya menyusul.
buat bocoran: He Bin menolak kerjasama dengan Dong Yi. jadi mereka bakal jadi musuh lagi.
oya diepisode 51 Putra mahkota dan P. Yeoning menyelinap keluar istana ckck....
tunggu aja yah.

6 komentar:

Aya mengatakan...

hahahaha....aya paling suka sama yang ini, meskipun Ratu IH udah meninggal, paling ga, dong yi sejajar ama Jang

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

kok dong yi ngajak kerja sama heebin.
kan musuhan.
yg angkat dong yi siapa ea

Anonim mengatakan...

aqw tunggu dong yi nya ya iis...

oiya lam kenal dari penggemar korea juga:D

EvieBoem RF mengatakan...

Sesuju sama ayaa... Chukaae dong Yi.. hehe..
@ MIci : dong yi ngajak kerja sama soalnya dong yi pengen hub. putra mahkota yun+ P. Yeoning bisa tetep sebagai saudara.. soalnya c Hae Bin itu gga suka P. Mahkota Yun dket2 sma P. yeoning karna d anggap bakal ngegeser P. Mahkota Yun..
klo Haebin setuju dong Yi gga akan ngemasalahin soal kematian Ratu Inheyon yg gara2 di guna2 sama ibu+kakaknya hae bin..
eh tapi c haebin malah nolak kerja sama.. makiin tegang deeh,,
Ka iis gomawo pikunyaaaa..
aku baca d dramatomy pake bahasa kalbu.. gga ada pikunya lg.. untung ada ka iis bikin previewnya..
gomawoo.. :)

Anonim mengatakan...

oiya, iis klo boleh tau nonton filem2 koreanya dimana ya... Dong Yi dan MGIG??

Tq yaa

Anonim mengatakan...

aku nonton dong yi di dramasweet. di dramacrazy juga ada sama di drama sub. coba aja cari.
klo mo yg update pilih yang raw japan.
MGIG juga ada di dramacrazy.

by: iis RF

Ada kesalahan di dalam gadget ini