Jumat, 31 Desember 2010

Piku2 Im Ju Hwan as Park Kyu in Thamra The Island

lagi pingin share piku2 im ju hwan as park kyu in tempted again.
karakternya yang cool membuatku felling in love ^_^ hehe...
langsung aja chekidot....



»»  READMORE...

Sinopsis Hyunhaetan Marriage War episode 1 part 1


Seorang gadis sedang dirias memakai pakaian tradisional korea. Setelah pipinya di tempeli bola-bola merah si gadis dibantu dua gadis lain berjalan menuju tempat upacara pernikahan. Mempelai pria tampak senang melihat calonnya. Keduanya berpandangan sambil tersenyum. Para tamu juga ikut tersenyum bahagia melihat keduanya. Upacara pernikahan pun dimulai. Mempelai wanita berlutut memberi hormat. Lalu keduanya diberikan minuman arak pernikahan. Pengantin pria meminumnya tanpa ragu. Giliran pengantin wanita, ia pun hendak meminum araknya tapi terdengar suara dari luar yang memanggil-manggil namanya “Takako.. Takako”. Pengantin wanita mulai ragu. Pengantin pria bertanya “ada apa? Apa yang terjadi?”. Kakak Pengantin Pria juga menyuruh Takako segera menghabiskan minumannya. Eh Ayam dalam upacara itu juga mulai berontak… (klo di korea upacara pernikahan pake ayam jago yah?)




»»  READMORE...

Selasa, 28 Desember 2010

Preview Hyunhaetan Marriage war



Broadcasting company: MBC
Official Website : click here
Also known as: Doenjang-gun and Natto-jjang’s Marriage War
Genre : Romance
TV Premiere: 2010-Feb-27 to 2010-Feb-28
Production : Screenwriter: Kim Kyun Tae
Director: Joo Sung Woo
Main Casts :Im Joo-hwan, Akiba Rye, Baek Il-seob, Nara Fujiko, Jeong Kyeong-soon, Park Choong-seon
Running Time per Episode :60 menit
Total Episodes : 2

Sinopsis Singkat:

Hyunhaetan Marriage War adalah produksi antara Korea Selatan dan Jepang.
Dae-Cheon dan Takako adalah sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah.
Namun, ayah Dae-Cheon, yang adalah seorang kapten kapal nelayan, tidak menyukai Jepang, sedangkan ayah Takako's memiliki pendapat yang tidak menguntungkan Korea. Jadi Dae-Cheon mengajarkan kepada Takako bagaimana berbicara dengan aksen berat Korea sederhana dan mengatakan kepadanya untuk membatasi apa yang dikatakannya kepada ayahnya hanya empat kata. Dia kemudian memperkenalkan Takako dengan ayahnya sebagai Choi Do Ja yang merupakan nama gadis di Korea.
Berpikir bahwa Takako adalah Korea, ayahnya menyetujui pernikahan mereka. Namun Takako meminta Dae Cheon untuk berterus terang pada ayahnya kalau ia adalah Suzuki Takako seorang gadis Jepang. Dae Cheon walaupun sudah berjanji pada Takako untuk berterus terang pada ayahnya tapi ia terlalu takut untuk mengatakannya. Akhirnya Dae Cheon memberitahukannya kalau gadis yang dicintainya bernama Suzuki Takako dan ia gadis Jepang. Ayahnya tentu saja kaget, walau Takako ikut bersujud memohon, Ayah Dae Cheon tetap sakit kepala dan ketiga saudarinya pun ikut marah dan mendorong Takako hingga pingsan.
Ayahnya tetap tidak menyetujuinya dan mengancam lebih baik mati saja di laut. Ternyata di Rumah Sakit Takako siuman dan sedih mendapati Dae Cheon tidak berada di sampingnya. Takako lebih terkejut lagi melihat orang tuanya datang untuk menjemputnya. Awalnya Takako menolak namun akhirnya ia ikut pulang bersama orangtuanya.

»»  READMORE...

Rabu, 22 Desember 2010

Profil Im Joo Hwan

gara-gara nonton film Tempted Again jadi kepincut ma oppa ^_^
langsung aja chekidot profil Im Joo Hwan as Park kyu in Tempted Again

»»  READMORE...

Selasa, 09 November 2010

Preview MSOAN ep 1

akhirnya filmnya sukkie tayang juga.
ceritanya seru... berawal dari kisah si mary yg ayahnya terlilit hutang sehingga debt colektor nyita semua barang di apartemennya. tp mary cerdik juga ada beberapa barang yang dititipin tetangga jadi gak kebawa wkwkwk...
mary bisa nonton tv dan beberapa peralatan dapur. ckck... kasihan bgt dia hrs ngirit pengeluaran ampe jalan kaki pulang.
pertemuaan pertama mari gak sengaja nabrak mugyul. trus karena takut kena tuntutan mary ngejar mugyul ampe liat mugyul manggung. ternyata dia pura-pura jadi fans biar dpt ttd trus dibelakngnya ditulis deh klo mugyul gak bakal nuntut. ternyata mugyul ngeliat dan merobek kertas itu. jdnya mereka minum2, pertamanya mary curang pura-pura minum padahal tuh soju dibuang wkwk... (kayak sun joon aja )
trus mereka jalan pulang dalam keadaan mabuk dan mugyul ngeliat luka di dahi mary dan mengecupnya wkwk... so sweet, ampe terpesona gitu sih mary...
 

»»  READMORE...

Rabu, 03 November 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 20 (final)

hwaaa.... finaly... ni episode terakhir SKK.
yoon hee ketauan dia cewe ama in so terus in so ngasih tau bapaknya, menteri ha ngasih tau menteri lee, menteri lee ngasih tau raja.
raja amat murka dan yoon hee yang lagi janjian kencan ama sun joon dibawa.
tapi akhirnya raja memeafkan yoon hee dan membakar geum dong ji sa (udah susah didapatin eh malah dibakar)
trus in so yg tadinya jahat jd memberontak liat pujaan hatinya Cho Sun terdesak saat melawan pasukan. otomatis in so menghadang dan melindungi cho sun dan tereak ma bapaknya. cho sun mulai suka nih....
eh bapaknya tetep nyuruh pengawalnya menangkap mereka untung datang jae shin ckck... soalnya cho sun udah kirim surat ke yong ha.
finally, yong ha masih jd yoerim yang playboy masa mo beliin kain langsung coba di kulit gisaeng wkwk...
klo jae shin jd kepala polisi, eh ada yg ngikutin jejak hongbyukseo (penyebar pesan merah) tp ini pesannya biru.
jae shin berhasil menghadang eh pas ditangkep tau dia cewe mulai cegukan, trus ngasih tau klo pesan biru itu banyak ejaan nya yg salah wkwk... dilepasin gitu aja tuh cewe.
yoon hee jadi Prof di SKK begitu juga Sun Joon. mahasiswa banyak yg kagum alias suka ma yoon hee, eh sun joon cemburu dan ngasih nilai ujian mereka gagal wkwk...
yoon hee ma sun joon kayaknya dah nikah buktinya mereka tinggal sekamar dan si sun joon nyosor mulu wkwk... yoon hee matiin lampu sun joon langsung nubruk tp dia gak lupa baca komik pemberian yong ha wkwk....
langsung aja chekidot.....




»»  READMORE...

Selasa, 02 November 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 19

2 episode terakhir... hwaaaa.... jae shin baik-baik saja. tapi sun joon masuk penjara karena dia yang tertuduh sebagai hongbyukseo. trus jae shin ditahan ma ayahnya di gudang biar gak ngaku klo dia hongbyukseo. seperti biasa yoon hee ma yong ha melepaskan jae shin. jae shin menulis lagi pesan merahnya.
itu untuk membantu yoon hee mengumpulkan tanda-tangan untuk mengirim petisi klo sun joon bukan hongbyukseo. klimaksnya yoon hee tau tempat ayahnya nyembunyiin geum dong ji sa.
tapi masalahnya pas hyo eun ngeliat kemesraan yoon hee ma sun joon, gak sengaja Ha In So tahu hal itu dan mulai curiga..... tunggu aja sinopsisnya di blog PD
langsung aja chekidot....


»»  READMORE...

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 11

berhubung rekaps skk 10 udah tayang di PD jd aku mo share piku2 skk 11.
langsung aja chekidot....


































































































»»  READMORE...
Ada kesalahan di dalam gadget ini