Selasa, 28 Desember 2010

Preview Hyunhaetan Marriage war



Broadcasting company: MBC
Official Website : click here
Also known as: Doenjang-gun and Natto-jjang’s Marriage War
Genre : Romance
TV Premiere: 2010-Feb-27 to 2010-Feb-28
Production : Screenwriter: Kim Kyun Tae
Director: Joo Sung Woo
Main Casts :Im Joo-hwan, Akiba Rye, Baek Il-seob, Nara Fujiko, Jeong Kyeong-soon, Park Choong-seon
Running Time per Episode :60 menit
Total Episodes : 2

Sinopsis Singkat:

Hyunhaetan Marriage War adalah produksi antara Korea Selatan dan Jepang.
Dae-Cheon dan Takako adalah sepasang kekasih yang memutuskan untuk menikah.
Namun, ayah Dae-Cheon, yang adalah seorang kapten kapal nelayan, tidak menyukai Jepang, sedangkan ayah Takako's memiliki pendapat yang tidak menguntungkan Korea. Jadi Dae-Cheon mengajarkan kepada Takako bagaimana berbicara dengan aksen berat Korea sederhana dan mengatakan kepadanya untuk membatasi apa yang dikatakannya kepada ayahnya hanya empat kata. Dia kemudian memperkenalkan Takako dengan ayahnya sebagai Choi Do Ja yang merupakan nama gadis di Korea.
Berpikir bahwa Takako adalah Korea, ayahnya menyetujui pernikahan mereka. Namun Takako meminta Dae Cheon untuk berterus terang pada ayahnya kalau ia adalah Suzuki Takako seorang gadis Jepang. Dae Cheon walaupun sudah berjanji pada Takako untuk berterus terang pada ayahnya tapi ia terlalu takut untuk mengatakannya. Akhirnya Dae Cheon memberitahukannya kalau gadis yang dicintainya bernama Suzuki Takako dan ia gadis Jepang. Ayahnya tentu saja kaget, walau Takako ikut bersujud memohon, Ayah Dae Cheon tetap sakit kepala dan ketiga saudarinya pun ikut marah dan mendorong Takako hingga pingsan.
Ayahnya tetap tidak menyetujuinya dan mengancam lebih baik mati saja di laut. Ternyata di Rumah Sakit Takako siuman dan sedih mendapati Dae Cheon tidak berada di sampingnya. Takako lebih terkejut lagi melihat orang tuanya datang untuk menjemputnya. Awalnya Takako menolak namun akhirnya ia ikut pulang bersama orangtuanya.


Suster Rumah Sakit menelpon hp Dae Cheon tapi ayahnya yang mengambil hpnya dan berbicara. Ayahnya terkejut dengan kabar dari suster RS kalau Takako sedang mengandung dan saat ini akan chek out dari RS karena dijemput orangtuanya. Dae Chun pun langsung panic memanggil-manggil nama Takako. Setelah mendengar kalau akan segeran punya cucu, ayayh Dae Chun luluh dan menyuruh anaknya untuk membawa Takako dan calon bayinya. Wkwkwk… berhasilkah Dae Chun membawa Takako?Apakah pernikahan impian mereka dapat terwujud ditengah perbedaan sebagai orang korea dan Jepang? Tunggu kelanjutan yah Sinopsisnya disini… ni film sumpah kocak banget dan rada Romantis gitu.. hehe… lumayan liat acting Im Ju Hwan ^_^

Cast :

Kim Dae Cheon diperenkan oleh aktor Im Joo Hwan
Dia adalah seorang peneliti di universitas. Tapi paling takut membedah tikus ckck… sehingga seniornya Takako harus menghandle semuanya. Memendam perasaan cinta pada Takako tapi gak berani mengungkapkan. setelah ia mulai berkencan Takako, ia menjadi orang yang bijaksana dan peduli. Dia bertahan dari perlakuan dingin dari keluarga Takako yang tidak suka Korea tapi dia akhirnya mendapatkan persetujuan mereka untuk menikahinya.


Suzuki Takako diperankan oleh aktris Akiba Rye
Pacar Dae Chun. Dia awalnya adalah gadis tunduk dan pemalu, tapi setelah ia bertemu Dae-Cheon, ia berubah secara dramatis. Mengetahui hubungan mereka akan menemui banyak rintangan, Takako tetap berjuang untuk mempertahankan cintanya. Saat dirinya diperkenalkan sebagai Choi Do Ja, ia merasa bersalah dan meminta Dae Chun berterus terang kepada Ayahnya.

ini thiler film Hyunhaetan Marriage War



sinopsis Hyunhaetan Marriage war ep 1 part 1

credit : korea drama guide

7 komentar:

iis RF mengatakan...

hwaaa... liat akting yang berbeda dari Im Ju Hwan dari karakternya sebagai Park Kyu di Thamra Island.
lumayanlah hehe... ^_^ ceritanya juga lumayan tentang keluarga, cinta, dll
gak nyesel DL ni film hehe berhubung lg ngelirik ni namja keren...

Iya RF mengatakan...

Ya ampun susah bnr mskn comment ckckck..
Btw yg maen tuch kknya Kim Bum d BBF kn y Is? Emank cakep sich hehe.. Gomawo previewnya n Iya nantikan sinop lgkpnya hehehehe... Semangat semangat, nyusun skripsinya jg..

Anonim mengatakan...

Ternyata bnr yg maen d BBF jd kknya Kim Bum.. (ngejawab pertanyaan sndiri hehe..)

by. Iya RF

iis RF mengatakan...

susah koment yah iya??
aku bingung juga nih klo gini...
oya yang suka ma film ini koment yah ntar aku lamjutin recapsnya... filmnya lucu ^_^

Ari RF mengatakan...

wahhhh yang lagi fall in love ama im ju hwan wkwkkwkw jgn lupa thmara eps 1 ya heheh *kabyur wahhh ganti rumah ya desainnya bagus keren hehehe

Anonim mengatakan...

Now I am ready to do my breakfast, later than having my breakfast coming
over again to read additional news.

Look at my site - click here

Anonim mengatakan...

La Guardia Airport rosacea treatment

Feel free to visit my site - http://rosaceago.com/

Ada kesalahan di dalam gadget ini