Rabu, 20 Oktober 2010

Piku2 Sungkyunkwan Scandal Lesson 16

hwa..... SKK Lesson 16 seru.
yoon hee mencium sun joon wkwk.... trus ada ujian nah yon hee dan sun joon bertanding untuk menjadi pelajar terbaik walau yg menang Sun Joon.
terus gelang jae shin diketemukan ma In So, wah In So curiga nih HongByuk So adalah Jae Shin.
lalu ke 4 orang itu dibawa ketempat rahasia ternyata sudah ada Raja dan Prof Jung. wah mulai nih dikasih misi rahasia.
langsung aja chekidot......






















































































































satu lagi yang lucu pas tidur sun joon maksa tidur di tengah, jae shin juga gak mau ngalah akhirnya mereka saling dorong ditempat tidur, wkwk.... pas yoon he masuk sun joon memberi isyarat agar yoon hee tidur di sebelahnya, jae shin juga menyuruhnya tidur di sampingnya. untung ada yong ha masuk ingin tidur bersama jae shin karena takut. jadi yoon hee selamat dan tidur sendiri di kamar yong ha. eh ternyata gaya tidur yong ha lebih kacau wkwk... ^_^


4 komentar:

iis RF mengatakan...

satu lagi bocoran pas di perpus sebelum ujian sun joon terus terbayang bibirnya yoon he wkwk... sampe pindah tempat duduknya.

SKK sampe episode 20 jadi masih ada 4 episode lagi ^_^

ai mengatakan...

Lanjuuuuuuut.....jd gak sabar nunggu sinopsisnya, hehe

Ari RF mengatakan...

wkwkkwkwkwkw itu pas sduah pada yoon hee cewek berebutan ya wkwkwkwk, tapi yang ditengah2 malah jadi yong ha wkwkwkwkwk*ngakak gegulingan* kok bisa ya sun joon mencium sun joon? waduhhh gimana insoo nemu gelangnya jae shin, apa jatuh?

iis RF mengatakan...

hehe...maksud ari yon he nyium sun jon kali wkwk...
ari pas jae shin braksi jd hongbyuk so dia dkepung dan brusaha mlepaskan dr.pas saat itu gelangny jatuh n dtemukan in so.
jae shin yg lg ngumpet ketauan yong ha.pas jae shin sadar gelangny ilang dia mo balik lg kt4 itu pdhl udah dilarang yong ha.
untung dia dculik dan dbw kt4 rahasia hehe...

Ada kesalahan di dalam gadget ini