Kamis, 07 Oktober 2010

piku2 dong yi episode 58 spoiler

huwaaaa..... menegangkan nonton dong yi ep 58.
seru deh akhirnya gak terduga, jang muh yul udah nyusun rencana buat jebak dong yi tp malah kalah coz dong yi emang lebih pinter wkwkwk....
langsung aja chekidot ......









 jang muh yul datang ke kediaman ratu inwon, ia mau meyakinkan ratu

 jang muh yul takut klo p yeoning naik tahta maka dong yi akan berkuasa sebagai ibu raja.






 cha cheon so mengirim utusan untuk mengirim surat ke seo yong gi
 ternyata mata2 jang muh yul mengawasi
 laporan deh



 penyelidik gungnyeo berkumpul.
 mereka akan membantu dong yi






 sukjong teringat moment indah saat dong yi masuk istana.
 jang muh yul menunggu laporan

 ratu termenung teringat ucapan jang muh yul

 jang muh yul berusaha meyakinkan pemimpin partai soron untuk menolak pengunduran diri Sukjong


 shim yun taek dan cheon so sedang memikirkan rencana
 dong yi menemui ratu dan meminta ratu mendukung keputusan sukjong




 ratu memikirkan tindakan selanjutnya.






 cheon so menyusun rencana penyergapan

 dong yi menemui jang muh yul dan tanya apa maksudnya
 jang muh yul menuduh dong yi serakah dan akan mengakibatkan sentimen publik jika kedua pangeran naik tahta

 dong yi cs menyusun rencana.

 
 utusan cheon so sudah tiba, seo yong gi akan mengirim surat ke istana

 sukjong datang sambil marah meremas surat dari cheon so




 jang muh yul masih berusaha meyakinkan emimpin partai soron untuk menolak pengunduran diri sukjong
 seo yong gi membaca surat dari cheon so





 cheon so dan pasukannya mulai menyusun strategi untuk menghadang utusan jang muh yul yg mau menolak keputusan raja
 pm yun berniat menemui sukjong 

 dong yi ke istana PM Yun ternyata pm yun sedang pergi menemui baginda
 dong yi kaget teringat rencana penyergapan
 jang gak putus asa menemui pemimpin partai soron ckck...
 dong yi menyuruh anak buahnya mengirim pesan ke cha cheon so klo yang lewat PM Yun
 terlambat penyergapan tetap dilaksanakan, cheon so gagal menghentikannya, ternyata itu jebakan karena datang lagi bantuan dari istana
 dong yi menunggu dengan cemas
 jeong sang gung memberikan surat untuk diantarkan pada ju im
 jang muh yul melapor pada ratu inwon kalo kakaknya dong yi berniat menyerang iringan PM Yun
 ratu kaget. makanya ia mempersilakan jang muh yul menginterogasi cheon so dan dong yi
 cheon so ditangkap dan dibawa ke uigyembo
 shim yun taek lapor dan gelisah keadaan jadi kacau
 shim yun taek menyarankan agar memberitahu sukjong keadaan ini, dong yi bilang jangan
 jang muh yul mendapat izin dari ratu untuk memeriksa dong yi terkait insiden penyerangan PM Yun
 jang muh yul yakin bgt udah menang ....., dan memberi perintah menangkap dong yi

 bong sang gung lapor ada pasukan di luar
 dong yi keluar ternyata jang muh yul membawa pasukan untuk menangkap dong yi
 pasukan yg datang ke kediaman p yeoning ternyata untuk menjaga p yeoning
 jang muh yul menyuruh anak buahnya untuk membawa dong yi, tapi pasukan tidak bergeming menuruti perintahnya. eh malah bong sang gung menyuruh pasukan menangkap jang muh yul dan petugas min. wkwkwk.....
 ternyata ratu memberi lencana untuk memerintah pasukan.

wah detik-detik terakhir yang menegangkan. kalau menurutku ratu inwon juga gak bodoh, pasti mikir kalau dong yi emang berniat jadi ratu maka sejak dulu aja ia menerima tp malah menolak dan menyuruh sukjong menikah lagi untuk mendapatkan ratu.
yah biar generasi penerus joseon tetap ada maka mau tidak mau P. Yeoning naik tahta.
^_^ maaf yah lama ngepostingnya.  maaf juga gak bisa lengkap.

9 komentar:

Yulia mengatakan...

Keren eung.. Mksh iis. Ti'gal 2 epi lg nich.
Go pm yun
Go p yeoning
*te2p kampanye* hahaha..

mici 'Ka_Dek' mengatakan...

ya yulia dah komen yang pertama *kecewa ui..hehehehe
tarangkeyu , mbak iis..
walau gak kom kom yang pertama vi mie selalu nunggu postingan mbak iis

ooppie mengatakan...

aih . aih .. keki banget tu JMY nya..

hahahaha...

kurang brp episod agy kak???

anggi laora fandila mengatakan...

dong yi nya baguz kak,,,hehe

Ari RF mengatakan...

hahhahahahhaha ku kira inh won jahat banget habis mukanya jutek habis, mungkin dia cemburu aja kali ya lihat sukjong syanag ama dy hehehehe gomawo iis

Hazuki Airyn mengatakan...

seru...

princess kristie mengatakan...

mb mw nanya P. Yeoning jadi d nikahin kah???

iis RF mengatakan...

@kristie: P. yeoning jadi nikah, tp dong yi memilih sendiri calonnya istrinya.

@all: makasih yah. klo dong yi abis aku mo buat preview nya SKK ^_^
klo sempet yah

Sweety Qliquers mengatakan...

Mohon maaf atas kekeliruannya...
Maaf membuat marah & merugikan anda...
saya baru melihat di box comment saya...
sekali lagi maaf, Jika tidak berkenan akan saya hapus posting tersebut dari blog saya http://korea-lovers86.blogspot.com

Ada kesalahan di dalam gadget ini