Sabtu, 07 Agustus 2010

ternyata susah....

hwaaa.... baru aja belajar buat sinopsis kdrama.
tadiny kupikr mudah. ternyata tidak semudah keliatannya.
cukup susah menggambarkan kembali film yg kita tonton ke dalam kata-kata.

selain itu jg mengandalkan ingatan seberapa detail kita ingat adegan per adegan. berhubung ingatanku krg bgs aku rada kesulitan menceritakan detail adeganny.apalg yg krg menarik.
salut deh ma teh nana,k put,mba tirza ,syaoran,april,dan ai yg jago buat sinopsis kdrama.
emang lebih enak cuma nonton dan baca sinopsis.
malah menurutku lebih mudah buat cerita sendiri daripada buat sinopsis.

sinopsis selanjutny mikir dulu deh.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

semangat ka iiss, emg susah tapi lama2 juga bisa karena terbiasa, hehe

april RF

iis RF mengatakan...

april makasih yah. emang ternyata susah banget, makanya kesel juga yah kalo ada yang minta buatin sinopsis buru2. emang gampang yah buatnya.
aku aja buatnya 2 hari baru kelar.

nana mengatakan...

wah hebat deh iis, kalau aku milih tulis sinopsis dari pada bikin cerita sendiri..bingung ngarangnya hehe...
aku selalu saut sama penulis cerita asli dan sript writernya yg bisa garang kata2..

klo menurutku klo ada bagian yang kurang menarik dan kurang sesuai dengan garis besar cerita gpp ga ditulis juga. suapaya lebih fokus ceritanya dan ga terlau berat buat yg nulis.

gimana klo iis ntar ngarang cerita asl ntar kita coba bikin scriptnya wkwkwk..kita mimpi dulu nih...

ai mengatakan...

Waduh, kok ada namaku disebut2....
hehehe, aku jg masih belajarkok Is, dan memang BENAR SUSAHHHH!! hahaha, tapi jangan kapok bikin lagi, ayo belajar bareng kita ^.*

iis RF mengatakan...

@teh nana: boleh tuh teh ada beberapa cerita yang aku belum sempet selesain karna gak ada waktu tapi aku buat sinopsis ceritanya, biar kalau ada waktu buat nerusin aku bisa dapet ide dari baca sinopsisnya.
@ai: iya2 aku mau belajar nulis ma kalian hehehe.... ada sertifikatnya gak? ai ajarin aku buat gambar donk!

ai mengatakan...

mo bikin gambar apa? kalo kartun kan jagoan Iis? wkwkwk

Ada kesalahan di dalam gadget ini