Jumat, 27 Agustus 2010

piku2 dong yi episode 44 spoiler

lanjut ini piku-piku dari dong yi episode 44.
Awal ceritanya sedih. langsung aja deh chekidot piku-pikunya....

dong yi dimintai keterangan tentang geumgae...
Sukjong datang untuk menghentikan dong yi...
liat ajah seriusnya sukjong.... :)
mentri2 berlutut memohon keadilan di depan kediaman sukjong, ni rencananya Ja Muh yul
dong yi kembali ke kediamannya, ia mengunjungi p. Yeong su
Dong yi kaget p. Yeong Su kena penyakit cacar kayaknya ...
tabib memeriksa pangeran, tapi bilang penyakit itu obatnya susah didapat


Raja mendengar p. Yeong Su sakit
Dong Yi dan anak buahnya mencari rumput obat untuk pangeran
Sukjong datang dan ratu bilang pangeran kritis


Dong yi menemukan taaman obat itu tapi terlambat, anak buahnya melaporkan pangeran tidak tertolong :(
Dong Yi lari ke kediamannya membawa tanaman obat itu, tapi sampai di sana ia liat semua orang menangis..

pangeran Yeong Su meninggal... :(
Dong yi menangis setelah tahu pangeran yeong su meninggal

Dong Yi menemui Sukjong dan minta agar sukjong tidak memaafkannya, ia bersedia meninggalkan istana
Sukjong sedih mendengarnya
Sukjong mengumumkan keputusannya, ia akan mengirim Cha Chen Soo ke pembuangan. dan mengirim dong yi ke luar istana.

Cha Cheon Soo dibuang, dong yi sedih melihatnya.
Sekutu lady Jang senang mendengar kabar tersebut, ihh aku sebel liat nih orang ...
Dong Yi bersiap-siap meninggalkan istana, Bong Sang Gung dan Ae Jung(lupa sapa namanya) ingin ikut bersama Dong Yi pergi.

Dong Yi memberi hormat kepada Sukjong untuk terakhir kalinya, walau sukjong tidak mengantar dong yi... 


Dong Yi hidup bercocok tanam di tempat barunya

Suatu malam Sukjong datang ke kediaman dong yi dalam keadaan mabuk.
dong yi kaget melihatnya

Dong yi membawa Sukjong masuk ke rumahnya, saat akan meninggalkan sukjong, sukjong menarik tangan dong yi ia tingin dong yi tetap di sisinya.


sedih liat sukjong kayak gini T_T

keesokkan paginya sukjong pergi meninggalkan kediaman dong yi

dong yi mual-mual, ia hamil
dong yi senang akan kehamilannya

proses dong yi melahirkan....
anak buah dong yi gembira mendengar suara tangisan bayi
pangeran kecil yang lucu


Sukjong mendapat kabar dari Seo Yong Gi kalau dong yi sudah melahirkan bayi laki-laki

Seo Yong Gi membawa pesan dari Sukjong berupa nama untuk bayinya dong Yi


6 tahun kemudian pangeran Yi Geum tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakat.

sekian dulu preview dari episode 44. tunggu kelanjutannya yah ^_^

3 komentar:

iis RF mengatakan...

kalau ada salah persepsi mianhe yah cos aku nontonnya gak ada subnya.
jadi nontonnya pake bahasa kalbu. tapi yah kira-kira begitu ^_^

ephi mengatakan...

Gomawo bwt previewNa iis..
Sukjong mabuk trz ke rmh dong yi? B'art p. Yi geum hsl mabukNa sukjong tuch.. Wkwkwk

Evie RF mengatakan...

aku udah baca sinop.nya tp bhasanya hasil translit google.. jd berantakan bahasany..
skrg dksh piku2nya ma iis..
jd ngerti deh..
gomawo yah.. :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini