Minggu, 29 Agustus 2010

Preview dong yi episode 46

cerita episode 46 cukup happy apalagi diakhir cerita Dong Yi dan geum akan kembali ke istana.
karena aku dah pernah posting piku2 dong yi kembali ke istana, hari ini aku mo kasih adegan sebelumnya yaitu yang saat Sukjong bersenang-senang dengan Geum melihat pertunjukkan, juga saat Sukjong ikut adu gulat, dll
langsung aja yah Chekidot ....

Dong Yi dipanggil oleh gurunya Geum, geum melihat ibunya lalu buru-buru pergi dari sana. saat dong Yi menoleh lagi Geum sudah tidak ada.
Sukjong menghormat pada geum, kebiasaan Sukjong suka menyamar neh..
Sukjong senang bisa bersama anaknya
geum yang tidak tahu itu ayahnya, senang ada yang mau mengawalnya
Geum kembai ke sekolah tapi pintunya terkunci
Dong yi bicara lagi dengan gurunya geum tentang geum
Sukjong membelikan Geum buku dan kain sutera

Sukjong dan Geum menikmati menonton sirkus, lalu menonton adu sumo
Geum meminta sukjong ikut adu sumo, jelas aja Sukjong kaget

Geum senang dan mengajukan diri, sukjong yang gak terima dibilang lemah berkeras ikut adu sumo.
Sukjong bener2 kerja keras, ia tetap bangkit saat jatuh
Geum memberi semangat pada sukjong
liat ekspresinya sukjong... pasti sakit yah :)
akhirnya Sukjong menjatuhkan lawannya, bukan main senangnya




keduanya bersorak karena menang
Geum mengajak sukjong mandi di sungai, mereka main cipratan air

Shim Yun Taek, seo Yong Gi menemui Dong Yi
Seusai mandi, sukjong mengelap wajah Geum
Geum berterima kasih karena ia senang hari itu
Sukjong sedih saat tahu kalau Geum sangat ingin bertemu ayahnya
keduanya berpisah, Geum memberikan setangkai bayam pada sukjong sebagai rasa terima kasih
sukjong melihat geum dan dong yi dari kejauhan
dengan wajah sedih sukjong meninggalkan kediaman dong yi, ternyata Oh Ho Yang melihat sukjong
Sukjong merenung memikirkan anak dan isterinya
ny. Park mendatangi Ny. Yoon dan bilang kalau anaknya melihat sukjong mengunjungi Dong Yi. Ny Yoon marah dan menyuruhnya keluar
Ny. Yoon menyuruh orang untuk membakar kediaman dong Yi
orang suruhan datang dan mengunci semua pintu
mereka membakar kediaman Dong Yi
saat mau tidur Dong Yi melihat asap dan berusaha membuka pintu tapi tidak bisa karena terkunci dari luar
Dong yi membangunkan Geum dan memberikan kain agar Geum yang terbatuk-batuk
Dong Yi berusaha membuka kunci walau tangannya terluka karena terbakar
Geum pingsan, dong yi panik
tiba-tiba pengawal masuk dan menolong dong yi dan geum
Sukjong menerima kabar ada kebakaran di kediaman dong yi


Sukjong berkuda menuju kediaman dong yi
Dong Yi menolak tangannya diobati, ia ingin melihat Geum, Dong Yi lega Geum tidak apa-apa lalu memeluknya
Dong yi berjalan keluar dengan gontai dan melihat tangannya yang luka
Dong yi kaget melihat Sukjong ada di depannya
Sukjong terharu mlihat dong yi
sukjong mendekat dan menghapus air mata dong yi dengan tangannya




Sukjong melihat keadaan Geum

sukjong bilang bahwa ia akan membawa Geum dan dong yi keistana, tapi dong yi khawatir Sukjong akan mendapat masalah atas keputusannya
sukjong memegang tangan dong yi yang terluka
Sukjong menyuruh kasim Han mengadakan rapat dewan istana, ia telah bulat dengan keputusannya

Sukjong mengumumkan keputusannya akan membawa dong yi dan pangeran Geum kembali ke istana

semua orang senang dengan keputusan Sukjong dan gembira Sukwon dan pangeran akan kembali ke istana
Shim Yun Taek melapor pada ratu, Ratu senang mendengar kabar itu
Seo Yong Gi menemui dong yi dan bilang tentang keputusan Sukjong, Dong Yi ragu keputusan Sukjong malah akan membawa masalah buat Sukjong. 
Geum memeluk dong yi dan bilang ia senang akan bertemu ayahnya
Geum sangat merindukan ayahnya
Dong Yi mendatangi kamar Geum
saking senangnya Geum tidur sambil memegang sepatunya, disampingnya baju sutera

Dong Yi akhirnya menetapkan hati, ia akan kembali ke istana demi Geum

selanjutnya Dong Yi dan Geum naik tandu menuju istana. semua orang menyambut kedatangan mereka.

silahkan liat pikunya di spoiler Dong Yi kembali ke istana.

3 komentar:

iis RF mengatakan...

wuih makin penasaran ma Dong Yi.
gimana yah Lady Jang mau buat rencana apa lagi dia?
Hal yang paling ditakutkan kejadian juga, dong yi kembali ke istana.

Btw denger2 dong yi bakal diperpanjang yah episodenya? jadi berapa episode yah. kirain cuma ampe 50 kan tinggal 4 episode lagi ^_^

april rf mengatakan...

ka iis dong yi makin mantap lanjutkan,
ka iis mau tanya dong kalo ka iis donlot drama dimana biasanya?
soalny april cuma pake modem smart, dulu pake speedy tapi d cabut papah, hehe

Evie RF mengatakan...

Wuaaah makin seru neh..
makiin pengen nonton.. :(
kira2 ratu inheyon meninggal taun brapa yah?
iyah ktanya d tmbah jd 64 episod.. ko jd kaya sinetron indo yah rating naek episod bertambah.. hehe..

Ada kesalahan di dalam gadget ini