Minggu, 29 Agustus 2010

Preview dong yi episode 45

di episode sebelumnya kan pangeran Yi Geum berumur 6 tahun. Di episode ini pertama kalinya Sukjong bertemu dengan geum di luar istana, padahal Yi Geum emeng pengen banget ketemu ma ayahnya ingin meminta ayahnya memaafkan ibunya. langsung aja deh chekidot piku-pikunya....

orang-orang tidak percaya saat geum memperkenalkan dirinya sebagai pangeran, dong yi membela anaknya
utusan Qing minta maaf atas kelancaangan anak buahnya, tapi dong yi tidak membesarkan masalah itu
Geum dihukum karena pergi tanpa izin(padahal kan dong yi juga suka kabur diam2 ya :)
dong yi menunjukkan tempat tinggi untuk melihat seluruh kota
Geum senang dan minta dong yi crita tentang ayahnya
dong yi sedih tapi ia janji akan cerita tentang Sukjong pada Geum
raja, Ratu, dan putra mahkota menghadiri festival kebudayaan
putra mahkota
putra maahkota sakit dan jatuh pingsan saat acara
Sukjong panik dan menyuruh segera panggil tabib, acara dihentikan



dong yi termenung mengingat sukjong
geum sedih melihat ibunya, ia ingin tahu apa kesalahan ibunya sehingga raja mengusir mereka
raja jalan2 malam sambil memikirkan dong yi
Geum tertidur di kelas, teman2nya menghina dia, sehingga gurunya marah
dong yi mencari bukunya, Bo sang Gung bilang ia melihatnya di kamar Geum
Geum meminta gurunya mengetes dia, semua tercengang Geum dapat menjawab semua pertanyaan 
Geum bertemu anak2 yang kemarin, lalu ia diajak ke istana karena hari itu ada Raja mengadakan acara makan untuk anak miskin
Ae Jung lapor pada dong yi kalau Geum menghilang lagi dan sepertinya Geum menuju ke istana
Geum mengotori wajahnya agar bisa masuk dalam antrian
anak buah dong yi diberitahu Geum ada di istana, mereka mencari Geum diam-diam
geum menyelinap ingin bertemu Raja
Geum melihat seseorang dengan jubah naga lalu menghampirinya dan mmanggil ayah, ayah...
Geum dihalangi pengawal

Sukjong merasa ada yang manggil (ikatan batin neh )
setelah neengok ternyata yang dipanggil Geum adalah putra mahkota
putra mahkota menghampiri Geum dan bilang Geum tidak boleh memanggil ayah pada Raja
Geum ingin bilang kalau ia juga anggota keputren, jadi dia berhak memanggil raja ayah
Lady Jang datang dan marah melihat ada anak miskin di dekat putra mahkota
lady Jang menyuruh pengawal menghukum Geum. tapi putra mahkota melarang dan menyuruh pengawal mmbawanya keluar
(coba dia tahu itu anaknya dong yi diapain yah?)
Geum berontak ingin masuk keistana
Sukjong yang sedang keluar istana mendengar suara ...

ternyata suara anak kecil yang sedang menangis
Sukjong mendekati dan menghibur anak itu. 
(Sukjong tidak tahu siapa anak itu tapi tetep perhatian)
Sukjong memandang Geum dengan sayang 
liat ekspresi Geum, coba dia tahu itu ayahnya
Sukjong menawarkan saputangan untuk menghapus air matanya
dong yi gak sabar menunggu dan mmutuskan mencari Geum sendiri

Geum bertanya siapa nama anda?saya tidak akan melupakan nama anda.
sukjong kaget, sombong betul nih anak
Geum bilang ia akan berterima kasih pada Sukjong
Sukjong balik nanya siapa nama kamu?dengan sombong geum bilang walaupun ia terlihat seperti ini ia adalah pangeran negeri ini
Sukjong kaget mendengrnya, pangeran?
Dong yi memanggil Geum dan Geum lari menuju ibunya, Sukjong kaget melihat keduanya
Geum minta maaf pada ibunya, dong yi tidak marah karena ia tahu alasan Geum melakukan itu
Sukjong dengan sedih memandang anak dan isterinya, Dong Yi katanya
sukjong mengingat dengan sedih anak dan istrinya
Geum tidur
Dong Yi menemani geum dan sedih karena Geum ingin menemui Sukjong untuk meminta memaafkan ibunya
dong yi mengetes Geum tentang buku yang kemarin Geum baca diam2
Geum dapat menjawab semua pertanyaan, jadi dia sudah menguasai buku tersebut
Dong Yi menemui guru Geum dan bertanya tentang Geum. Dong Yi kini yakin anaknya memang istimewa

Geum ke sekolah dan berjanji ia tidak akan tidur lagi, Sukjong datang dan bilang kalau ia akan dikerjai teman2nya
Geum balik mengerjai temannya sehingga teman2nya yang kena kotoran di atas pintu.lalu ia dan Sukjong kabur melarikan diri
Sukjong terengah2 dan menyuruh Geum berhenti berlari
Geum mengingatkan Sukjong pada Dong yi karena meremehkan ia berlari lambat

Sukjong memperkenalkan diri sebagai pejabat dan ia memberi hormat pada Geum
Dong yi yang ingin menjemput Geum dari sekolah melihat Geum bersama seseorang


sekian dulu preview episode 45. 

1 komentar:

iis RF mengatakan...

saat nonton pertama kali gak terlalu sedih karena cuma liat gambarnya doang.
pas dapat engsubnya, oalah sampe nangis aku nontonnya apalagi theme songnyaa melow banget.

Ada kesalahan di dalam gadget ini