Senin, 26 Juli 2010

kesukaanku

aku suka banget baca komik sejak kelas 2 SMP. sampe2 aku dan 4 orang temanku membuat klub pecinta komik. dulu waktu itu lagi zamannya suka serial Samurai X. yang suka jejepangan tau donk tokoh kenshi himura yang jadi tokoh utama di serial itu. saking sukanya hobbi ku menggambar tokoh kartun. dulu gambarku lumayan bagus. sekarang dah lama gak gambar jadi gak bisa gambar, soalnya senengnya buat sketsa kartun.
itulah mengapa aku pakai nama "himura"
sebenarnya sampai sekarang masih suka baca komik tapi semenjak kelas 2 SMA gak boleh beli komik sama si mama. diomelin terus seh soalnya kalo udah baca aku bisa ngabisin 10 komik dalam 1 hari, gimana si mama gak marah yah, disuruh makan aja bilangnya ntar ma"
sampai sekarang pun aku masih suka jejepangan apalagi kimono. tapi semenjak suka korea rasa suka ke jejepangan rada berkurang.

sejak kapan yah aku suka korea ? mungkin pertanyaannya sejak film apa yah aku jadi suka drama korea?
kalau dipikir2 aku suka korea sejak melihat film " endless love" yang dibintangi song hye kyo (tulisannya bener gak yah?) sejak itu jadi suka film 2 korea. pernah punya DVDnya cuma princes hour. soalnya aku rada susah kalo subtitlenya bahasa inggris. banyak gak nyambungnya.
tapi karena aku ditawari buat nulis di pelangidrama jadi pengen cari lagi korea movie
yah yang penting dah ada niat yah.
refresing sambil nulis skripsi.

aza aza fighting

2 komentar:

G-Nana Fe mengatakan...

samurai X itu anime kesukaanku..dulu komik kesukaanku apa ya..jaman dulu ada kungfu boy dan candy candy...jadul banget ya hihi
iis gimana skripsinya...

kita curhat2an kuliah yuk aku bikin blog 1 lagi khusus tentang kuliahan
catatannana.blogspot.com
follow ya promosi hehe

Unknown mengatakan...

hihi...mbak iis ternyata suka sama komik jepang,aku juga suka,kalau j.dorama suka nggak ya??