Minggu, 08 Agustus 2010

komik yang ceritanya bagus

wah ini udah lama banget aku baca komik. tadinya pengen posting sekalian aku scan cover komiknya.
berhubung udah aku cari kemana-mana gak ketemu satu pun komik milikku. Apa dibuang yah ama si mama?
kalau benar emang udah nasib yah, beli mahal2 eh dibuang.
ini beberapa komik yang pernah aku baca, salah satunya komik yang ceritanya mirip film korea You're Beautifull. aku juga lupa apa judulnya tapi tentang Band yang terdiri dari 4 personel tapi salah satunya cewek yang nyamar jadi cowok. tapi dari awal semua tau dia cewe. tapi emang gak dianggap cewek ama personel band yang lain apalagi ama leadernya. dikomiknya juga ada cewek jahat yang suka ama leader band itu dan jeoleus bgt ama dia sampai si cewek itu dikerjain pas manggung bajunya sobek jadi ketahuan deh dia cewek tapi akhirnya si cewe jujur ama fansnya dan bilang kalau ia minta maaf sudah berbohong tapi ia melakukan itu ia ingin bisa memperlakukan fans band yang mayoritas cewe sasuai keinginannyya sama seperti ia ingin diperlakukan.
trus bisa di tebak si cewek itu terlibat cinta ma leadernya, awalnya leader band itu emang gak nanggap dia sebagai cewek tapi karena lama-kelamaan dia dianggap cewek dan saling jatuh cinta.
teman-teman ada yang pernah baca komiknya gak? dulu aku baca pas kelas 2 SMP jadi rada lupa.

selanjutnya komik yang judulnya IMADOKI karangan Watase yu
komiknya rada mirip hana yori danggo tapi ini tentang cewek yang dapat beasiswa sekolah di sekolah orang kaya. trus berteman dengan cowok paling kaya dan berpengaruh di sekolah itu. gadis itu ikut ekskul menanam bunga. pokoknya tentang tanaman. lucu deh pokoknya komiknya, berseri sampai 11 kalau gak salah. aku baca pas SMA kelas 1. ada yang udah baca?

sebenernya masih banyak lagi komik yang aku suka baca tertama serial cantik, detektive conan, Marionet yang berseri ampe 8 buku. sama yang aku baca waktu kuliah Lady Victoria.

aku mo sering sedikit tentang Lady Victoria yang berlatar di Inggris abad pertengahan. ceritanya lucu karena biasanya kita liat gadis cantik dalam pakaian pria tapi ini beda tentang seorang laki-laki yang menyamar sebagai seorang lady, lucu tapi belum sampai tamat aku bacanya. lady Silver yang adalah seorang pria cantik dalam pakaian wanita.ceritanya lucu seputar cinta dan produksi surat kabar. lain kali aku posting lagi lebih lengkap kalau aku nemu komikku ada dimana? masa 1 pun gak ketemu dari doraemon, samurai X, conan, sebel kan?

5 komentar:

ari rf mengatakan...

imadoki manga shoujo yang pertama ari suka, dibaca waktu kelas 2 SMK, hahahaha kebiasaan baca manga shonen jadi telat dah wkwwk, cerita seru suka banget ama tokoh yamazaki tanpopo, klo ga salah dia cuma ada 5 buku kayaknya hehehe tapi klo yang kayak YAB ari lom pernah baca

iis 규해 Rf mengatakan...

ari IMADOKI ampe buku5?aku lupa soalny kykny cukup byk.

oh y ri komik lady victoria jg bgs.aku br baca sampe buku ke23.
kalau teman2 ada yg punya pinjem donk. skrg tdk da alokasi dana bwt beli komik :)

aynee mengatakan...

ikut komen yach,,,Salam kenal
Komik yg pTama judulnya Ciderella boys kaya'nya. Dulu juga pnah baca waktu SD to SMP. Mw nyari tuch komik kok uda gk terbit lg.

Iya RF mengatakan...

Huwaaaa... Iya mh cm prnh baca komik Candy Candy doank huwehehehe.. Aduh pnsrn sm Lady Victoria nya..

cara memakai jilbab mengatakan...

imadoki sm lady victoria ramee,, wlopun lady victoria gambarnya sedikit berantakan tapi rameee