Sabtu, 05 Juni 2010

BASKOMI

BASKOMI adalah mata kuliah syarat skripsi, jadi minimal nilai harus B. karena pertimbangan itu maka semester ini aku ngambil dosen baskomi yang rada bae'.
emang dosen kami itu sangat 2 bersahaja. terkenal dengan kemeja putihnya karena filosofinya tentang warna putih. setelah diinget2 emang beliau selalu memakai kemeja warna putih.

sebagai dosen beliau tidak mau menyusahkan mahasiswanya karena beranggapan jika tidak menyusahnkan orang lain maka urusan beliau pun akan dipermudah oleh Allah. semester ini beliau sakit sehingga hanya masuk beberapa kali saja. tapi beliau sudah memberi tahu tugas apa saja yang harus diselesaikan. dari tgs sampai UTS. nah bulan Mei kami cuma tinggal mengerjakan tgs UAS.

namun berita duka kembali mengejutkan kami, dosen tercinta kami telah meninggal pada pertengahan Mei. Sedih rasanya ditinggal beliau, kami pun berusaha mengiklaskannya.
nasib mahasiswa yang mengambil mata kuliah beliau terombang ambing. barulah pada awal Juni ini kami dengar kabar bahwa akan ada dosen pengganti beliau. Ketika mata kuliah lain kami tinggal menunggu UAS ternyata mata kuliah BASKOMI harus kami mulai lagi dari NOL
betapa tidak ternyata dosen pengganti sama sekali tidak mendapat transferan nilai dari dosen terdahulu.

nah kami pun memulai perjanjian dengan dosen pengganti, beliau hanya minta 4 kali pertemuan. pertemuan ke 1 membahas materi untuk 7 kali pertemuan (dibabat abis dalam 1 pertemuan gimana kita mahasiswa ga donk donk yah!) lalu pertemuan ke2 langsung UTS. pertemuan ketiga membahas materi sampai pertemuan terakhir dan pertemuan ke4 langsung UAS. dan 4 pertemuan itu dalam waktu 2 minggu. bahkan cuma seminggu.
panic.... dan ternyata itu dosen termasuk killer, tega ngasih nilai D.
waduh tambah down neh. sekarang tinggal berdo'a aja semoga itu dosen sedikit kasihan lah dengan kami mahasiswanya jadi ngasih nilai paling kecil B (amien....)
jadi gak perlu ngulang mata kuliah ini.
untuk itulah teman-teman dimohon do'anya.
sekarang lebih mengiklaskan ini....
Betapa kami sangat merindukan dosen tercinta kami pak Ben (Alm)

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini