Senin, 21 Juni 2010

award kedua dari ari

horeeeee..... dapat award lagi ..... :)
kali ini dapet award dari anggota Rainbow Family yaitu ari
makashi yah ari atas awardnya.... hehehe.... sebenarnya blum minta izin neh ngambil awardnya dari blognya ari. soalnya chatnya gak bisa karena internetku rada lemot
tapi sekali lagi aku seneng aja bisa majang award kedua ini. sebenernya pengen majang award nya ari dua-duanya ... heheehe... kemaruk yah aku.... abis desingnya lucu-lucu seh.
tapi berhubung di suruh milih makanya aku milih ini lucu liat boneka pake hanbok.
trus warna hanbok yang dipake ni cewe kalem lucu banget....
kalo dulu aku pengen banget beli kimono sekarang aku lagi pengen make hanbok. lucu kali yah :)
yah berhubung dah malem juga N mata ni dah lima watt makanya cukup sekian postingan dari aku.
gak nyangka hari ini aku buat postingan lumayan banyak.
kalo begini terus bisa penuh juga ni blog gak kayak kemaren gak keurus .....
sekali lagi aku ucapkan buat ari makasi banyak atas awardnya.

1 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

horeeeee akhirnya diterima awards ari hehehe, sama dulu pengen kimono, kok sekarang hanbook ya hehehhe