Senin, 21 Juni 2010

sejarah kesturi 72

sebenarnya dah lama pengen posting kenapa seh nama blogku ini kesturi 72. ini semua ada sejarahnya teman-teman. kesturi itu adalah nama grup nasyid yang beranggotakan 11 orang. kami dikumpulkan karena kami suka aktif di kegiatan ROHIS SMA. kebetulan SMA kita dulu SMA 72 yang terletak di kompleks TNI AL kodamar, kelapa gading barat. jakarta utara. nah berhubung kita dulu solid bgt makanya untuk mengenang mereka aku masih suka pake nama kesturi72 sebagai nama emailku di plasa dan juga nama blogku.
begitu ceritanya.....
lain kali aku mo posting profil anggota kesturi. berhubung sekarang dah malem dan besok harus bangun pagi, lain kali aja.
sekarang aku bingung mo masang award gimana caranya yah? hehehe.... yang punya blog amatiran seh. duh risky dan ari bukannya iis ga mau majang award dari kalian tapi aku gak tau gimana caranya. maklum masih pemula di bidang blooger. mohon bantuannya yah teman.....

4 komentar:

ooppie mengatakan...

owalah.., kesturi itu dari nama grup nasyid tha kak?? kirain ooppie malah dari nasyid yg.. "seharum kasturi seindah pelangi segalanya bermula di hati" hehehe

iis_chan_himura mengatakan...

@ooppie : iya itu nama grup nasyid waktu SMA jadi pengen nyanyi lagi neh. dulu juga waktu kita namain itu ada filosofinya. kapan2 aku posting lagi deh tentang my kesturi.

ooppie mengatakan...

wahahaha... boleh.., boleh.., klog djakarta akhwat boleh bntuk tim nasyid ya??

あり mengatakan...

olah ari kira apa kok ada angka 72 dulu ari kira tahun lahir tapi kok masih muda heheheh

Ada kesalahan di dalam gadget ini