Selasa, 11 Oktober 2011

[screncaps]Poseidon ep 7 part 1

annyeong... udah lama gak ngepost apa-apa. tadinya mo buat preview poseidon tapi.... aye nonton cuma pas scene siwon aja kekeke~ jd aye persembahkan piku2nya aja nih. sekalian aye tambahin pendapat aye. *inget pendapat yee... bukan sesuai cerita* maklum nonton masih pake bahasa kalbu. karena pikunya banyak. aye bagi 2 part yah.
langsung aja deh chekidottt.......
setelah sembunyi diatas kapal, akhirnya ketangkep juga nih penjahatnya.

 aduh kenapa gak dibiarin aja tuh penjahatnya ditembak.tapi klo langsung mati langsung tamat yah?keke~



 oppa nyetir yang bener yah. penjahatnya di belakang gak bakal kabur^^




 jyahhh.. tatapannya siwon gak nahan euy^^
 lirikan matamu... menggoda hati wkwk


 duh klo yang interogasi polisi setampan oppa, aku mau jd penjahatnya^^
 dikasih senyum lagi..kekeke~
 tatapan mata kim sun wo begitu tajam wkwk

 eh...jgn tatap-tatapan ama soo yoon ntar jatuh cinta lagi wkwk^^
 



 ckck... cewek lagi ngigau kenapa diladenin oppa???
 jyaahhh malah ketawa...

 aigooo senyumnya bahagia bener abis nyelimutin soo yon



 
 oppa ganti profesi jadi dokter?aku mau disuntik oppa wkwwk^^

 ih ga jadi ah... sadis bener nyuntiknya...

 atasannya yunho ketemuan ama siapa yah itu?
 dalam keadaan tidurpun masih keliatan ganteng....*plakkk dilempar sendal ma un aida
 aduh.. oppa jangan kaget dong, emang si kepala botak nyeremin koq wkwkwk^^

 wajah percaya diri siwon^^


 ini toh tatapan mata yang membiuskan un aida kekeke~





 jyahhh orang tidur malah diliatin
 ini niat nolongin apa niat ngejambak tuh rambut soo yon? tp gpp jambak aja yg keras oppa wkwk
 duh posisinya bikin envy euy....

 seandainya aku yang didepannya siwon... kyaaaaa>_<

wkwkwk.... bikinnya pake ngakak... harap maklum.... untuk bininya abang kuda jangan lempar saya. *sembunyi dibalik ketek kyu* HOHOHOOO ^_^
Ada kesalahan di dalam gadget ini