Selasa, 11 Oktober 2011

[screncaps]Poseidon ep 7 part 2

lanjut.... moga gak bosen. duh aku bingung jg nih ama cerita poseidon nya. terlalu banyak orang yang mencurigakan...ckck... satu lagi karena aku selama ini nonton gak pake sub wkwkwk.... pake bahasa kalbu. jd gak nyambung^_^
langsung aja nih piku part 2 nya....
 ini penjahatnya banyak amat permintaan...




 siwon kyknya lagi nanya atasan SSAT dimana?
 nyetir sambil mikirin rencana, lalu mengambil sesuatu dilaci mobil kayaknya perekam suara deh.


 jangan tanya saya apa yang mereka omongin... kekeke~saya gak ngerti....

 soo yoon kayak orang gak makan dari kemarin wkwk^^

 cuit..cuit.. ada yang suka ama ji ah tapi dicuekin wkwk
 akhirnya kim sun woo membawa kang jo min nemuin penjahatnya. mereka mau membicarakan sesuatu tapi penjahatnya gak mau sun woo di dalam. sun woo lalu keluar





 mereka lagi bisik-bisik


 ih beneran aku curiga tuh ama kang jo min, ada hubungan apa yah ama penjahatnya? kan diawal ep 7 kang joo min pengen nembak kepala si botak wkwk^^

 makin curiga euy.... mereka mesra gitu wkwk...*plakkk

 selesai bicara kang jo min keluar dan memanggil sun woo untuk masuk

 apa yang mau dibicarakan? saya jg gak tau wkwk^^
sun woo ampe melotot dengernya... jadi penasaran apa yang dibilang si botak yah?
 suster masuk untuk memberikan suntikan

 tadinya curiga ama ni suster karena gelagatnya mencurigakan dan dia ngambil tong sampah dibawah ranjang pasien. sun woo juga melirik tajam kearah ni suster.
 sun woo keluar ruangan dan bilang ke rekan2 nya kalo dia ada urusan dan pergi meninggalkan mereka berdua
 ternyata sun woo mendatangi suster tadi. dan suster tadi memberikan tong sampah yang ia ambil

 sun woo mengais-ngais sampah dan ketemu apa yang ia cari.itu barang yang ia ambil tadi dari laci mobilnya

 sepertinya sun woo melaporkan pada atasannya via telpon. mianhe klo salah.....

 sun woo menemui petugas dan memintanya mengaku...



setelah dapet tatapan tajam kayak gini baru deh ngaku
 penjahatnya dipindahin ke penjara pake mobil SSAT plus dikawal polisi laut

 penjahatnya senyum-senyum evil mulu ngeliat ke kang joo min..ckck.. apa rencana mereka yah????
 interogasi sambil menggambar sketsa pelaku...

 ttd berita acara kaykanya, trus si pria ini minta maaf ama soo yoon soal appa soo yoon

 soo yoon sedih liat berkas ayahnya. ihhh ost nya keren suara yeobo saya... kyuhyun ^^



 penangkapan tersangka....


 
interogasi....

 soo yoon pulang ke rumah. ih.. mobilnya lucu warna biruuu....

 soo yoon memberikan berkas ayahnya, membuat ibunya jadi sedih...
 sementara soo yoon keluar dan duduk menatap pantai... 
 saat interogasi

 siwon eh salah sun woo menunjukkan bukti-bukti....

 tapi tersangka tetep gak mau ngaku, jadinya jung ryul... emosi (bener gak tuh namanya?)
 alhasil tuh tersangka dipukul ampe babak belur. untung buru-buru dipisahin ama sun woo dkk


 anak buah kang jo min melaporkan sesuatu
 curiganya abis anak buahnya keluar, kang jo min langsung menutup tirai ruangannya, lalu menyalakan hp dan menelpon seseorang.
 ni orang ini yang ditelpon kang jo min
 saat mendiskusikan sesuatu, soo yoon masuk dan lapor tentang tersangka mereka
 duh sun woo kaget ampe melotot gitu kekeke~
 itu pengacaranya kayaknya mau bawa tersangka keluar
 dan mereka gak bisa berbuat apa-apa cuma bisa diam menahan kesal


 endingnya gak tau nih rombongan mau ke mana? kayaknya mau laporan....


saya gak yakin ini piku ada yang liat wkkwkwk.... klo suka koment yah. sapa tau ada waktu trus posting ep selanjutnya. wkkwk. klo gak ada yang baca mah saya mau hiatus lagi hehe^^
simak sinopsis lengkapnya Poseidon hanya di pelangidrama

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kok ngambek gitu sih.... ini aku baca kok.....

iis RF mengatakan...

hihihi.... saya gak ngambek cuma kalo emang gak ada yang suka ngapain yah posting yang gak penting hehe^^
tadinya mau buat previewnya. tapi berhubung selama ini nontonnya gak pernah pake sub alias bahasa dewa wkwkkwk.... jadi takut ntar ceritanya jadi ngaco.

Outbound Malang mengatakan...

kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

Citra Apsara mengatakan...

drama ini baguskah?
dari 1 sampai 5 bintang, brapa bintang yg chingu kasi? :)

Ada kesalahan di dalam gadget ini