Kamis, 15 September 2011

Preview FanFiction Revenge and Love

Aloha… ^_^ kembali lagi dengan postingan baru dari saya.
Kali ini aku mau buat FanFiction requestan dari Syaoran Rf. Hehe ^_^ sebenernya ni FF udah lama banget dibuat tapi masih belum rampung semua. Daripada syaoran nagih mulu, aku buat preview nya aja yah. Tadinya malah sinopsisnya wkwkwk^^
Chekidot…..
Judul : Revenge and Love!

Synopsis :
Part 1:
kisah tentang sorang gadis Shin Hye Ri yang merasa tidak adil selama hidupnya. Sejak kecil selalu menerima olokan teman karena tidak tahu siapa ayahnya. Karena hal itu, sang ibu Shin Min Ji akhirnya membawanya pindah tinggal menetap di Jepang. Barulah setelah lulus SMA, Hye Ri kembali ke Seoul karena ibunya pindah tugas ke Seoul. Awal pindah merasa hidupnya bahagia karena bertemu seorang namja tampan Cho Kyuhyun. Hye Ri dan KyuHyun akhirnya berpacaran selama 2 tahun. Ternyata hubungan mereka tidak disetujui orangtua Kyuhyun karena asal-usul Hye Ri yang tidak jelas. Karena sangat mencintai Kyuhyun, Hye Ri menanyakan ayahnya dan juga keluarga besar ibunya, namun sang ibu memang sudah lama lost contact dengan mantan suaminya ataupun keluarganya. Mau tak mau Hye Ri akhirnya menyelidiki masa lalu ibunya. Berbekal buku tahunan kampus ibunya ia menyelidiki semuanya dan mendatangi teman-teman ibunya. Dari situlah ia ketahui kalau ibunya dulu menikah karena ditunangkan oleh keluarganya dan pernikahan mereka hanya bertahan 1 tahun karena ayahnya mencintai wanita lain. Yah, setelah perceraian itu ibunya melahirkan dirinya dan pergi menghilang ke mokpo hingga memutuskan kontak dengan keluarga besar Shin.
Hye Ri menemukan tempat tinggal ayahnya, Jung Yunho. Melihat keluarga kecil yang bahagia, ia seakan merasa cemburu. Melihat adik tirinya Jung Changmin yang bahagia mendapat kasoh sayang orangtua lengkap membuatnya kesal. Apalagi setelah ia bertemu dengan kyuhyun yang ternyata telah bertunangan dengan Choi Vihyun, gadis pilihan orangtua Kyu. Merasa terhianati, tak puas membuatnya mempunyai pikiran dendam. Yah ia dendam pada ayahnya, jika saja ayahnya mau mengakui dia putrinya ia pasti akan mendapat restu dari orangtua kyu. Semua yang ia rasakan sejak kecil harus bisa ia balaskan pada keluarga ayahnya. Yah, Hyr Ri tidak terima sementara ia dan ibunya hidup menderita, ayahnya dan keluarga kecilnya hidup bahagia. Setidaknya mereka harus merasakan sakit hatinya selama ini, yah setidaknya adik tirinya Changmin harus merasakan bagaimana rasanya sakit hati.
Rencana telah disusun dan targetnya adalah changmin. Pemuda yang masih duduk di kelas 3 SMA yang masih ada hubungan darah dengannya. yah, Hye Ri akan membuat Changmin jatuh cinta kepadanya lalu meninggalkannya. Usaha pendekatan dilakukan dan sepertinya Changmin yang masih polos mudah terjerat dan jatuh cinta pada Hye Ri. Yang Hye Ri tak duga ternyata semua perhatian dan cinta Changmin padanya membuat hatinya tersentuh dan bimbang.
Bagaimana hubungan terlarang yang terjadi antara Hye Ri dan Changmin? Apakah Hye Ri akan jujur pada dirinya sendiri? Bagaimana reaksi ibu Hye Ri saat tahu kalau pacar anaknya adalah putra seorang Jung Yunho, mantan suaminya? Bagaimana perasaan Changmin saat tahu kalau Hye Ri, cinta pertamanya itu adalah noonanya? Bagaimana kisah hidup Hye Ri setelah tahu dirinya mengidap penyakit keras?

Part 2:
Ini terinspirasi dari kdrama summer scent. Hehe^^
Changmin adalah mahasiswa tahun kedua yang kuliah di Universitas Kyunghee. Semenjak cinta pertamanya pergi, hatinya telah dingin dan tak mau mengenal lagi dengan yang namanya cinta. Hingga pada suatu hari jantungnya berdetak saat ia berpapasan dengan seorang gadis. Gadis itu, Lee Syaoran gadis Jepang yang kuliah di Universitas Kyunghee jurusan Art. Karena berada di fakultas yang sama keduanya sering bertemu dan berkenalan. Sifat syaoran yang ceria membuat hati Changmin kembali tersentuh. Apalagi fakta jika keduanya bertemu jantung mereka berdetak kencang menandakan keduanya saling merindu. Dengan penuh keyakinan Changmin akhirnya meminta Syaoran menjadi kekasihnya. Seiring berjalannya waktu terkuaklah sebuah fakta lagi kalau syaoran mengidap penyakit jantung dan mendapat donor dari seseorang yang sangat dekat di hati Changmin. Yah, pendonor itu adalah Shin Hye Ri. Jantung yang sekarang ada di tubuh syaoran milik Hye Ri, jantung yang dahulunya pernah mengalir darah yang sama dengan Changmin. Bagaimana kelanjutan hubungan keduanya setelah mengetahui itu. Bagaimana perasaan Syaoran yang tahu kalo Changmin adalah adik tiri dari teman yang sudah ia anggap kakak saat tinggal di Jepang. Bagaimana perasaan Changmin pula saat tahu kalau Syaoran kembali menghilang dari kehidupannya setelah mengalami komplikasi jantung, dan operasi pencangkokan jantung yang baru? Akankah mereka kembali bertemu? Apakah jantung mereka akan kembali berdetak saat bertemu kembali?
Cast :
Shin Hye Ri -------- iischan
Jung Changmin ------Shim Changmin (karena berbagai alasan marga changmin kuubah)
Lee syaoran -------syaoran
Cho Kyuhyun
Other Cast :
Shin Minji -------istrinya Yunho siapa yah? Saa mau jadi isteri tua?wkwkwk^^
Jung Yoora ----- istri muda Yunho? April kah? Hehe…
Jung Yunho
Choi VieHyun ------ahjumut evie (tunangan kyu…. Gak rela sebenernya gw….)
Notes : menurut kalian FF ini bagaimana? Penasaran gak? Pasti gak wkwkwk….
Sebenernya rada takut juga posting yang part1. Ckck…. Terlalu gimana gitu. Wkwkwk… saya jahat banget. Untuk part 1 genrenya angst. Yang part 2 Romance kayaknya. Kalian maunya baca semuanya atau yang mana?
Jujur saya rada khawatir mempost yang part 1. Mesti diedit lagi biar tidak terlalu berbahaya, wkwkwk.. takut ditiru….. kan gak boleh yah punya dendam. Tapi klo langsung part 2 ada beberapa cerita yang hilang. Syaoran mianhe kamu baru muncul di akhir2 pas part1. Part 2 kamulah cast utama wkwkwk…..
Ini aku buat previewnya biar gak penasaran. Klo udah tau ceritanya dan gak penting n gak nagih2 epep aku selamat wkwkwk…. Gak enak berasa punya utang. Wkkwk…
Tolong reader kalian coment. Komentar kalian akan menentukan apa FF ini layak posting atau tidak. Gomawo ^_^


5 komentar:

Anonim mengatakan...

jiah.. ini mah namanya mancing penasannya reader.. terutama aye.. jd jgn salahkan aye kl nagih epep terus.. wkwk..jiah.. ini mah namanya mancing penasannya reader.. terutama aye.. jd jgn salahkan aye kl nagih epep terus.. wkwk..syaoran

iis RF mengatakan...

jyyyaaahhhh maksudnya biar syaoran gak nagih wkwkwk... eh malah salah. suka gak cerita ttg mu? wkwkwk.... ckck... klo menurut aku ceritanya gak bagus. jd klo pada gak suka gak bakal aku posting ntar aku kirim lewat email aja. hehe.....^^

Anonim mengatakan...

kayaknya bagus Is... ayo segera di publish

ai

Anonim mengatakan...

untuk iis rf...
jangan begitu dunn kan g semua reader suka bikin komen contohna aja sista... sista jarang banget tuh tulis komen... sista menghargai tiap tulisan yang sista baca... dan berhubung sista dah baca previewnya... sista minta di posting sinopnya coz sista penasaran....hehehe

Anonim mengatakan...

lanjutkan.... semangat ya... aku selalu setia mampir lho... keren bgt... senengnya bisa pny bakat menulis... kalo aku kayaknya cuma bisa menjadi pembaca aja deh... (mesa)

Ada kesalahan di dalam gadget ini